Selasa, 24 Februari 2009

family and friends.

awalnya, banyak yang ingin gw tulis disini.
banyaakkk skalii.hhoho.
tapi ternyata eh ternyata, internetnya rusaakk.
gag tau knapa.
jadi males deeehhh.hehehehe..

hanya ingin menceritakan kejadian yang blakangan ini bikin gue senyum" kalo mengingatnyaa.hahahaha..

dia datang kembali ke kehidupanku

berawal dari fesbuk, dan semua mengalir begitu sajaa.hahahahahah.
aku syenaaaanngg.. :D
oiyahh..kalo mau melihat cerita liburan yg kmarin, liat di blog ka dita ajah..hho.
dya uda menuliskan semuanya dengan sangat apik. :)

hhmm..ada lagi nih yang mengganjal di hati.
teman" ku pada kebawa suasana. jahat gag yah gue kalo bilangnya kebawa suasana?
abis,emang begitu adanya.
yang bikin gw malah tambah kangen lagi sama kalian. kangen sekalii..
tapi, gw gag mau ini cuma 'kebawa suasana'.
kebawa suasana liburan. kalo kalian uda pada sibuk, uda pada kuliah..
apa masih ada kaya begini? gw harap masih ada.
walopun hanya sekedar nanya 'lagi ngapain?'..tapi itu berarti banged. buat kita" yg mempunyai hubungan jarak jauh begini.hahahaha.yakan yakan?

eniweeii..
gw norak banged siihh?
selalu ngomongin tentang temen"..haha. abis, yg diomongin apa lagi donk?
gue gag terlalu punya pengalaman spektakuler with my family.
maybe because im in nangor and they're in jakarta yaa? gag tau deh.
pengalaman palig spektakuler sama kluarga slama gw disini cuma saat minta duit..hahaha
knp?
karena, seringkali baru bbrp hari dikasi duit, uda abis.
dan mreka pada nanya..duitnya buat apa? sejujurnya..gw juga gag tau.
gw kebanyakan jajan. beli" printilan gag jelas. beli pulsa.
tau" abis..

maafkan aku papa maafkan aku mama..
yang masi minta duit sampe skarangg.. :)

tuhkan..ngomong gag jelas lagi?
hahaha..
sebelum berpisah, ijinkan aku bernyanyi sebait untuk kalian..

im the one who want to be with you
deep inside i hope you feel it too
waiting in the line of grey's and blue's
just to be the next to be with youu

Tidak ada komentar: