Selasa, 24 Maret 2009

video buat ika..

video

ini nyanyian happy bday buat ikaa....

sepele tapi penting..

lagi SENENG!
knp?

karena perbuatan sepele..
hmm..pengen serius dikit ahh. :D

sering gag si kalian merasa seneng ato sedih karena hal sepele? hal-hal sepele yg mnurut orang 'apaan sih? biasa aja kalii..' , tapi gag begitu buat diri lo?
gue SERING!

gue termasuk orang yg sering sedih atopun seneng karena hal sepele.
sepele apapun..can ruined my mood that day!
aneh ? emang.

dan gue gag tau knapa bisa gitu.
contoh nya nih ya..gue seneng banged klo di sms sama orang yg gue nanti"kan. *everybody does*..hahahaha. padahl, sms nya tuh cuma sms basa basi busuk.
dan bgtu gue bales, pasti gag di bales sma tu orang.
gue gag perdulliii..yg penting gue seneng. hal itu bisa bikin gue senyum seharian.hahaha.

ato gag..

pernah nih ya..gue lagi mau nyebrang. mau masuk gag kosan gue.
nah..ada cowok di samping kanan gue. krn jalurnya 2 arah, jd mobilnya dtg dari arah kiri dan kanan.
dan, waktu uda nyebrangin jalur pertama, tuh co pindah ke kiri guee.
untuk mengcover gue dr mobil jalur kirii. how gentle!!! :D
ngerti kan maksud nyaaa??? dan saat itu jugaa, gue seneng bangeed.
gue critain ke temen" gue kalo masi ada co gentle di indonesia ini.
dan mnurut temen" gue, gue itu aneh.

ato gag..

pernah gue sedih banged..karena temen gue gag pamit pas mau ke jkt.
gue bilang ke dya. knp gag pamit?
dan dya malah jawab..'emang harus?'..menohok skalii!!!
dan fyi, temen gue itu ce. bukan co.
gue sedih banged saat itu juga. dan, dya malah bilang gue aneh.

ato gag..

gue sedih banged kalo temen" gue manggil gue dengan sebutan 'ri'..bukan 'ya'..
gue pasti langsung marah klo mreka manggil gue 'ri'..

sepele banged kaann?
masi banyak hal" sepele yg bikin gue sedih ato seneng..
lo sering gitu gag sih?
seneng ato sedih karena hal sepele..
hal yg mnurut orang gag penting..tapi sangat penting buat lo.
hal yg mnurut orang aneh..tapi sweet banged buat lo.
hal yg diktawain sama orang..tapi malah bikin lo senyum seharian?
hal yg mnurut orang gitu doank..tapi bikin lo bad mood seharian?

ngakuu..pasti kamu pernah kan kaya gituu?heheheh.
gapapa. tyap orang pasti pernah ngalamin kaya gitu.
dan, ukuran sepele tyap orang beda". gag mungkin samaa..
kadang, gue dimarahin sama temen gue karena gue suka mikirin hal sepele. padahal, dya gag tau betapa pentingnya hal itu buat gue.

karena, justru hal sepele kaya gitu yg bikin lo ngeh akan sesuatu.
coba deh..kalo lo lagi pacaran. pasti hati lo gampang tergugah sama hal" sepele. yakan?
gue aja yg gag pacaran..gampang tergugah sama hal" sepele..
dan, klo gue perhatiin juga..hal" sepele kaya gini juga bikin lo tau..lo dianggep gag sama orang lain?
karena gue sering banged merasa gue gag dianggep karena hal sepele. yg palling dasar sms deh..gue sering banged merasa 'ko gw ga dikirimin sih?'..
padahal, itu cuma sms" gag penting *mnurut orang*..tapi buat gue, sms kaya gitu tuh lucu buat di kenang. buat di save di folder.

dan lo sadar gag sih..
arti kata 'hai'..itu besar banged? coba deh..klo lo tiba" di sms sama temen lama lo. disapa 'hai..apa kabar?'
itu pasti bikin lo ngeh lagi kan? klo lo masi diinget sama dya.
dan gue yakin. lo jadi inget lagi sama dya.
dan, gag usa di sms. di jalan aja..klo lo di-hai-in sama temen..lo seneng kan? coba kalo lo ketemu temen, padahal lo sama" kenal. dan dya cuek aja ngelyat lo.
pasti lo langsung bete kan? langsung nge-cap dya sombong lah..inilah..itulah..
dan ini yg gue maksud hal sepele..
hal sepele tapi berarti besar.

gue gag tau..ini emang gue yg perasa apa gimana?
gue gag tau. yg gue tau, gue seneng sama hal-hal sepele. dan gue sedih juga karena hal-hal sepele.
makanya..mulai sekarang..coba lebih ngeh lagi sama hal-hal sepele dalam hidup lo.
karena, siapa tau..itu akan bawa perubahan besar dalam hidup lo.

selamat mencoba! :)

Minggu, 22 Maret 2009

cerita.

aku lama tak menulis.
banyak yg ingin aku critakan..

yang pertama, soal ujian.
maaan..gue GAGAL ngeluarin eek dari usus. brengsek.
jadi, jumat kmarin gue ujian enem+kolostomi. yg 22nya artinya, ngeluarin eek dr usus.
gue, ujian dapet kloter yg ke 10 jam 14.30. which is, yg terakhir. great!
dan, gue uda dikampus jam 07.30..MANTAP! gue ditipu dosen.
bilangnya..
"semua mahasiswa ujian harus datang jam 07.30 karena, akan ada isolasi dulu.."
dan bagai kerbau dicucuk hidungnya, gue dateng jam 07.30.
bukan gue doank..SEMUA mahasiswa yg mau ujian. dan ternyata, gada apa".
dan, kloter pertama mulai jam 08.30.
BAGUS banged dah tu dosen..
gue, yg tadinya masih pegang" kertas ngapal prosedur, ampe uda gag tau kmana tu kertasnya.
sangking malesnya gue nunggu, dan sangking capenya gue nunggu.
...
...
...
AKHIRNYA, tiba giliran kloter gue. kloter 10. waktu menunjukkan pukul 14.30..PAS!
dan ternyata saudara-saudara, kloter gue cuma berTUJUH.
dimana, kloter lain beranggotakan 14 orang. oh great! tinggal setengahnya.
lalu, akhirnya gue masuk.
dan, SIALnya, gue sendirian while temen" gue berpasang"an. bookk, kasian banged si idup guee? :(

pertama, gw ujian enema. dari awal masuk, semua dikomenin. dari kerah baju-name tag.
untung tu dosen gag bilang 'muka kamu berantakan amat?'..shit.
dan, si dosen x PUAS banget ngetawain gueee.
semua dikomenin sama dya. dan, klo gue salah, dya KETAWA kecil" menghina gitu. brengseekk..
sampe akhirnya dya bilang..'ko kamu banyak banged salahnya? gag pernah latian sih..'
pengen gue masukin tu lobang idung dosen pake rectal tube yg gue pegang...

AAAAARRRRRGGGGHHH...

belom brenti sampe disitu. gue masuk ke bilik ke 2. kolostomi.
karena gue sendiri, perhatian dosen PENUH ke gue semua.
dan, disini gue banyak salah di steril dan non-steril.
kan, dosen Y yg jaga kolostomi, bilang" gue salah..dan si dosen X tetep KETAWA dengernyaa..
si dosen X bilang ke gue..'mariana..mariana..jgn salah terus donkk'. tahiiii...
sumpah, tu dosen pengen gw colok pake stetoskop daaahhh...
si dosen Y masi baik sama gue. dya bilangin dengan sabar gitu.
trus di bilang musti banyak latihan steril,non-steril.
gue menjadi orang terkahir yg diuji. terkahir keluar lab. dan, gue sukses MENGHIBUR dosen yg ada disitu. kampret.

yang kedua, masalah pulang.
kalo ini mahh..gue sedih. bukan pengen marah".hehe..
pengen pulaanngg..tapi gag bisa. sabtu ada raker BEM. dan oemji, BEM suda mulai aktif. artinya, gue akan jarang pulang lagii.huhuhuhu.. :(
kmarin si ka dita nelpon. mreka *papa, ka dita, anggi, tami* lagi di jalan mau ke gramed.
huaaa...gue sediiihh. coba aku disanaa. aku pasti ikuuudd.
kangen rumaahhh..pengen pulaanngg..
pengen bawain oleh" ahh..klo pulang ntar.
bawain cireng ato ubi cilembu ato tahu sumedang yaa?hahahahah... :D

yang ketiga, apaan yaaa?
hahahahaha..lupa gueee.
perasaan banyak deh yg pengen gue critain.
ko tapi jadi ilang gini yaa?hahahaha..
tar deehh..kalo aku inget, aku crita lagi disiniii.hahahahahah..

sekarang, pengen fesbukan dulu aahhh...hahahahaha...

Minggu, 15 Maret 2009

silence..

huaaaa..masa suara sayah hilaaanngg?aahhh..menyebalkaannn!huhuhu..
sebel bangedddd! ini juga gag jelas kenapa bisa ilang suaranyaa.huhu..
sampe jeckarda hari jumat, suara gue uda lumayan berubah. jadi gimanaaaa gitu.
makin malem, makin ilang. besoknya hari sabtuu?
KAGAK keluar suara guee. buseeettt..
mana hari itu, gue janjian ama si genk sma buat ngumpul..*again*..hahaha.
mana itu mau ngumpul dimana masi ribet, gag tau sapa yg ikut. gag tau mau kemana. huftt..

lalu lalu..
gue males klo sms. ribett. mana memory sms gue penuh mulu. kagak enak jadinya.
mau nelpoonn? GAG ade suare ciingg..
gue ngomong langsung aja susah. ini lagi di telpon.
sumpah yahh..tersiksaa!
akirnya, gue nelpon ajah..and u know whattt? yg gue telpon mostly pada bilang..
"buahahahahaha..suara lo knapaa?"
"haaahhh? apaaa???"
"uda lah, lo gag usa ngomong. kasian gue dengernya."

e gilaaa..gue uda sekuat tenaga buat nelpon dan ini balesan kalian?huhu..

eniweii..akirnya jadi juga jalan gue.
gue pikir, ini akan menjadi acara ngumpul si genk sma yg paling garing.
knp? orang-orangnya kagak ade bokk..
semua sibwok. punya urusan masing". heran deeh gue.
mreka yg kerajinan, ato gue yg jobless yaaa?hahahahaha... :D

akirnya, dea dtg ke rumah gue jam 3an. dan cenchu sajcha, belum ada yg dateng.
yaialah..orang yang ikut aja gag tau sapa.hahaha.
jam 4an, haviz dateng.

ENG ING EEENNNGGG...

niat mau ngumpul yang notabene mustinya banyak anak" yg dateng, ini hanya berTIGA saja saudara saudara.
gue pikir, pertamanya bakal crunchy (baca: garing) banged..
tapi akirnya, kita telponin anak".
dan..jadilah qta ngumpul ber6.
ada gue, mike, haviz, intan, marcel, dea.
hhmm..cukup seru.. :P

oiahh..selama di mobil, mereka PUAS banged ngetawain gue yg diem ajah.
iyalaaaahh..suara gue aja gag kluaarrr. mau ngomong apa?
suasana musti sepi klo mau denger suara gue.huhu..sedi bangeeddd.
gue yg biasanya ketawa"..teriak"..nyanyi" sekuat tenaga..
sekarang GAG BISA! sedddiihhhhh... :'(

kita pergi ke gading.
hahaha..padahal tadinya, kita punya segudang rencana yang seru.
rancana awal :
1. ke kemang
2.ke menteng
3.ke grand indonesia

tapii..akirnya kita milih gading.. *sigh
heran gue. gag tau ya klo gading menyimpan sejuta kenangan buat guee? :(

terus yaahh..mereka pada mau KAROKEAN aja gituuh.
makasi banged ya bok..
gue lagi begini, kalian pada ngajak karokean.
tapi, akirnya gue jabanin juga. makin ilang deh ni suara..hahaha.
oia, lagu yg lagi gue banged tuh lagu the sister yg kamu kamu kamu lagi cinta cinta cinta lagi aiyayayayayayaii.. MANTAP!

knp? ya karena suara gue lagi serak" banjir gini.hahahha.
dan, parahnya..gue menutup karokean dengan lagu FAINT & NUMB-nya LINKIN PARK. yuuuu mareeee...
makin ancuurrr ni suara. anak" yg lain uda ketawa" lyat gue maksa nyanyi tu lagu 2.hahahaha.
dan bener aja, abis nyanyi..gue mau ngomong aja susa banged. ngos"an..

selese karokean, ketemuan ma vita di fudcort. vita ma sapa? samaaa..temennya.hahaha
sumpah. gue lucu banged inget kejadian iniii.
hahahahaha...
si mike tuh yaanngg..aarghh..susah gue menjelaskannya.
lucu deh pokoknyaa.
HAHAHAHAHA.. *gila sendiri*

pulang dari gading, nyampe rumah jam 11.
dimarain lah gue..karena, uda suara begini..gue masi kluar malem.
yaah..maaf ya mahh. abis, klo sama si genk sma susah nolaknyaaa.hehehe.

and..here i am again. alone in jatinangor.
kuliah lagi deehhh.
gag sabar pengen cepet" liburan..trus ke malang bareng" TRAVELLEN!
hahahahaha..
cant wait cant wait.. :D

oiyah..yg tentang tato, orang rumah gag marah loh.hehehehe... :)

Kamis, 12 Maret 2009

dua hari yang panjang..

iyah niihh.
panjaaaaaaang skali. but it was soo fun! :D

mau crita hari kmaren dulu..

HAPPY BIRTHDAY LOWDY !!!

kmarin, lowdy ulang tahuuun. tanggal 11 maret.
hmm..uda 20 aja dya.hho. satu lagi temanku yang menginjak kepala dua. dan i will be the next.
am i ready? i have to be ready.hho. yakan yakan? :)

jadi jadi,
kmaren emang gue mau melakukan surprise ke dya. tapi, gag tau gimana caranya.
dan ternyata, yg bikin surprise bukan gue. melainkan, si michael+haviz.
iyaahh..mreka dateng dari jakarta. untuk bertemu lowdy. maniisss banged kan yaahh?hehe.
mreka nyampe jam 1. dan kebetulan gue uda mau selese kuliah. jadilah gue langsung kesana.heheh.
dan, dari hasil kontek"an sama mereka, mereka parkir di fakultas pertanian.
heee?? dimana tuuhhhh?
jujur ya, gue aja sendiri yang anak unpad gag tau pertanian dimana.hahahaha. paraahhh bangeddd.
daripada susah, gue manggil aja ojek. dan kamu tau?
dya nurunin gue BENER" di fakultas pertanian. i mean, bukan di depan plangnya gitu.
tapi di lapangan parkir deket lapangan. dan, gue gag tau aja gituuuu itu dimana.
mana baju gue beda sendiri..*gue pake rok sendiri*.
makin salting aja guee. sambil teleponan ma michael, gue ktawa" menjelaskan gue dimana. dan untungnya ketemu sama mereka.hehe.

next, nungguin henry. ampe jam 3.
kmana kitaa? yakk..kemana lagi klo bukan ke kamar gue?! hahahaha..
anak" sepertinya senang skali dehh ke kamar gue.hahahah.. :D
jam 3, ktemu henry langsung deh ke rumah lowdy. ampe sana, gag taunya di kamar cuma ada mama nya.
dya lagi di kamar temennya. langsung deh nyuruh mamanya untuk manggilin lowdy.hehe. maaf ya tantee.. :)
trus trus, kita nunggu di kamar dan pas lowdy buka pintu, kita nyanyiin lagu deh.
dan lowdy terlihat puas sekalii! aku sukaaaa.hehehe.
emang seneng banged ya bikin orang seneng? :D

trus, kita ke jatos. ditraktir lowdy papa rons.hehehe.
seneng dehh..makasi ya ayangg..
abis dari sana, mau ke kosan gue. tapi, berubah pikiran. jadinya ke tempat vita. ketemuan ama dya. nyampe sana, nunggu henry. jam stenga 8 ktemuan ma henry di gerbang.
trus, nongkrong di oh la la.hahahaha.. anak gaul jatinangor banged gag siii? :P
di ohlala, kita ngerjain lowdy..hehe.
ngasi kue gitu. menyanyikan lagu ultah. ampe ada trompet"an gitu. rame deh pokonyaaa.hahahaha. gaya banged dah.
lowdy pasti seneng kaaan? soalnya, gue aja seneng banged.. :D

balik dari sana jam setenga 10. si michael uda cemas banged.hahaha.
dya kan ke nangor gag bilang mamanya. boong gitu. bolos ngantor lagi.hahaha.
makanya, diajakin nginep gag mau.hehe.
hhmh..menyenangkan sekali hari itu..ketawa" melepas beban. :)

naahhh..hari ini, kamis 12 maret.
gue ngapain? cuma kuliah doank koo.
kuliah jam 1 lagii.hehe.
abis kuliah, jam stenga 5 gue+ichi ke jatos. ampejam berapa? ampe jam 9 aja gituuu.hahahaha.
gila yaakk?
gue aja gag nyangka.hahahaha.

jadi, niatnya ke jatos tuh benerin hp ichi +nyari spatu ichi jugaa.hahaha.
gag taunya, malah jadi kemana".hahaha.
nyampe", gue langsung ke tempat hp. abis itu, gue makan deh. makan kfc.hoho.
abis itu, nyari sepatu buat ichii. dan namanya juga cewek, klo nyari spatu ga bisa lama ya bok..
kita uda muter" jatos, gag ketemu juga spatunya,,hhu.
uda muter", gag taunya ada sebuah kios kecil yang berwarna ungu+pink. sangat eye catching.
karena baru, gue penasaran dya jual apa.
dan ternyata, dya membuka jasa tato hena sodara".hahaha.
langsung aja saya tertarik.
daaaann...
TARAAAA....gue bikin 2 tato aja loohh.hahahahahaha.
satu di tangan gambar matahari, satu lagi di kaki gambar dragon gituuu,hahahahahah.
mantaafff! :D
semoga gag dimarain orang rumah.ehehehehe.

naahh..yg paling lama tuh di bagian tato nih. untung mbaknya baik.
jadi enak nunggunya..diajak ngobrol".hehehe.
lanjut dari sana, nyari spatu lagii. dan untungnya kali ini ketemu.
terjadilah percakapan singkat..

ebel : chi..mau ke mana lagi nih?
ichi : lo mau pulang?
ebel : gag..
ichi : yaudah..lanjoot!

hahahahahha..
lanjut deh kitaaa. muter" gag jelas. ketawa". ngomentarin orang..hahahah.
dasar wanitaaa.. :D

gag taunya, uda jam 9 aja gituuh.
pulang deh kitaaa..dengan belanjaan dan tato baru!hoho.

what a wonderful two days!hahaha..

Selasa, 10 Maret 2009

here we come..

sumpah geblekk..
masa tadi ke pencet, alhasil ngepost judul doank?hahahahaha..

uda lama nih gag ngepost. lagi malasss,.
oke skarang. barti waktuny ague critaa.
tapiii..apa yg mau gue critain?hahahaha..

gimana long wiken kalian?
gue? hmm..gag ngapa"in..
cuma, wiken kali ini bneran long buat gue. bayangkaannn..aku libur dari jumat-selasaa.
woohooo..!!

slasa kan emang gw gada kuliah bok..jadinya eke bablas deeh.hehe.
me happy! :D

jumat
pulang dari jatinangor, gue nemenin lody ke pgc. iyaa..soalnya dya mau nyari clana jeans. jadilah gue temenin..
ampe sana, ketemu temen sma, uluy. kaget banged gue..
gag nyangka ktemu dsna.hahaha, ngapain yak dya?
trus, muter"..pulang deh. dijemput ka dita.hho..
ps : baju" gede yg kaya kelelawar itu lagi in banged ya?


sabtu
neme
nin si mamah ke pasar klender. *baik kan guee??hahahah...*
selese dari situ, ke MANGGA DUA.hahahahaha..
mau ngapain? nyari baju buat java jazz.hahahaha. penting yah?
oh..penting banged! :D
tapii..gag nemu. huftt..
gitu tuh ko blanja ke mangdu. kaga boleh diniatinn. yakan?
cuma dapet pants 1..si kadita dapet sesuatu yg bikin dya tampil 'prima' skali.hahahaha. ya kan sist? :D

minggu
awalnya, nyalon duluu.hahahah.
i know, u think im sooo 'niat'?hahaaha..niat donk. kan tujuannya ngeceng.hahahaha..
oiyah..siangnya, sbelum ke JJF ama si papa diajakin ke pesta bona taon gituu.
pesta dimana marga simatupang berkumpul. dan bersilahturahmi.
qta *gw sekeluarga*, datengnya telat. si emak lamaaa banged dandannyaa.hhu.
emang dasar emak"..haha.
truuss..nyampe sana, makananya abiss sodara".hahahaahha. meja" tuhh uda liciin.hahaha.
kosoooong. lagi di beres"in ama abang" catheringnya. alamakjaanng..
mana kita kelaperan.hahaha.

truus, jam 2an gue pamit ama si papah. kan mau ke JJF.
oke banged dah..waktu itu, kita sekeluarga bawa 2 mobil.hahaha. sok bangedd!
langsung deehh..capcus!
oiya, sebelumnya, makan dulu di ayam bakar mas mono..laper book! :)
nyampe JHCC, cari parkir. mana ujaann. gada payung.
gw+ka dita uda takut aja tuh. yaiyalaahh..secara ya bok abis dari salon kite. tar dandanannya rusak donk?hahahaha..
ternyata, ujan tak berlangsung lama. lari deh gue ma ka dita.
oiyah..kita nyampe jam 4an gitu.
belum terlalu rame..masi bisalahh foto".haha..
langsung deh kita ber-jazz ria sampe jam 1an.
ditutup dengan maliq. langsung cabut abis itu.hehe.

oiyahh..selama di java jazz, ka dita selalu nanya "ri, poni gw prima gag?"..
BUAAHAHAHAHAHA..

senin
gag ngapa"in..di rumah aja.
gag boleh pergi sama papa..hhu. kmaren" uda pergi" katanyaa..

selasa
back to JATINENJERR..oh man.


so, here i am. alone in my room.huhuhu..
masi pengen di rumah padahall.. :(

oiyahh..diantara sahabat"ku, lagi ada gosip yg merebak.
hmm...am i a backstabber?
talking about my friend behind her/his back? hmm..i dont think so.
cuz in my case, he/she not my friend either. shiitt!


udah aahhh..penngen puasa ngomongin orang.hahahah.
bisa gag yaa?? hmm..