Rabu, 30 Desember 2009

terakhir di tahun ini..

gag kerasa. ini mungkin yang akan menjadi post terakhir di tahun 2009. karena, ini merupakan h-2 sebelum tahun baru. dan mungkin saya akan lupa untuk ngepost besok :P *lupa kok diniatiiinnn*

hhmm..kalo masuk ke tahun baru, semua org sibuk membuat resolusi. resolusi untuk menjadi lebih baik, menjadi lebih hebat, ataupun sama dengan tahun ini. tapi, kayaknya gag ada deh yg mau sama.hhe..

gimana sama kamu? udah nentuin resolusi? :]

kalo gue, baru sedikit. udah terprogram sih, tapi belom di tulis di selembar kertas. karena, gue ingin apa yg gue tulis nanti di kertas adalah resolusi yg bener" ingin gue laksanakan dan bukan sekedar tulisan di kertas yg cuma 'ikut-ikutan' krn latah. gue berusaha gag kaya gitu.

hmm..enak yah kalo ngomongin resolusi? kita memprogram mimpi-mimpi kita. ingin seperti apa kita di 1 tahun ke depan. ingin merancang kehidupan yg lebih baik. tapi, tetap saja melaksanakan resolusi gag segampang menuliskannya di atas kertas. butuh niat dan pengorbanan lebih kalo kita mau semua resolusi kita tercapai.

nanti, semakin  ke penghujung tahun...kita lyat segala resolusi yang udah kita capai. kita lyat lagi kertas yg kita pakai untuk menuliskan segala resolusi. gimana keadaanya?

apa hanya sedikit coretan yang kita bikin, atau hampir seluruhnya penuh dengan coretan? dan malah ada yg nambah resolusinya :)

itu disaat yg menurut gue bisa buat renungan kita di malam tahun baru. udah ngapain aja sih gue selama 1 tahun ke belakang? apa gue hanya membuang umur atau gue udah memanfaatkan dengan hal-hal berguna?  dan mungkin itu saat yang paling khusyuk dalam hidup gue. menyesali tahun ini, atau tersenyum karena melihat apa yg sudah gue perbuat.

itu semua tergantung dari diri kita sekarang. dan niat kita dalam memperbaharui hidup. apa hidup lo mau gini" aja, atau lo mau lebih sih? 

yg pasti..jangan bikin resolusi karena mau terlihat 'keren' atau 'latah'..bikin dari hati lo. jadi, lo ngejalaninnya juga enak. dan resolusi hanya sekedar acuan untuk memotivasi kita. gag mau bikin? gag masalah. karena resolusi itu terwujud bukan dari tulisan yg kita buat di kertas, tapi dari niat dan pengorbanan kita saat menjalani tahun yang baru. :)

SO, 









Senin, 21 Desember 2009

bedanya..

waktu itu, gue lupa kapan..si papah mau pergi. oyah..hari itu tuh hari minggu.

gue (lagi baca koran ngelirik doank) : mau kemana pah?

papah : mau pergi dulu bentar.. *sambil sibuk tau nyari apa di bufet*

gue : *lanjutin baca koran*

tiba-tiba, adek gue si tami dateng dari kamar..

tami : *karena lyat si papah pake baju rapi* PAPA MAU KEMANAA? KATANYA JANJI HARI INI MAU MAIIINNN SAMA".. *dengan suara super kenceng dan mau nangis*

papa: *gag jadi berangkat, nenangin adek gue dulu*


can you see the different?

Senin, 21 September 2009

1430 H

its been a long times sinceee...kapan yaakk?
uda lama gag ngepoosstt..hhi. :D
selain sibuk, MALAS yg termat sangatt.hihi.

first of all,


MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
1430 H

maaf yaaa kalo" aku punya salah sama kamuu. :)

enak nih lebaran..
sangking enaknya, lupa sama PROGRAM DIET..wahahahahah..

udah ahh..mau makan triple chocolate duluu.hahahaha..

eniwei, akhir taun masih lama yaak?hahahahahha.. ;D

Kamis, 02 Juli 2009

memang . .

jatuh cinta berjuta rasanyaaa... :D

Rabu, 01 Juli 2009

liburan vs pengabdian

mustinya, gue uda libur sekarang.
mustinya, gue uda di rumah sekarang.
mustinya, gue lagi seneng-seneng sekarang.
mustinya, gue gag megang-megang buku lagi sekarang.

dan, klo mau diterusin..akan ada banyak lagi 'mustinya, gue...'
tapi sekarang..gue di jatinangor. sendirian di kamar kos gue. gag seneng-seneng..gag libur.
gue masih menjalankan tugas negara *ciaelah..*
masih ada banyak kegiatan yg gue pegang. dan gag bisa gue lepas gitu aja.
disaat kaya gini, emang harus ada yg di prioritaskan. harus ada yg dipilih.
gag bisa kita mau semuanya. kita megang semuanya..

walaupun menurut gue, untuk saat ini..gue akan mengabdikan diri dulu buat kampus.
bukan brarti gue gag peduli sama kluarga gue. tapii..ada hal lain dalam diri gue yg memilih buat mengabdikan diri dulu.
kalo lo seorang aktivis, walaupun gag aktif" banged..pasti ngerti banged perasaan gue.
perasaan pengen pulang, tapi dibatasi oleh kerjaan. dibatasi oleh komitmen.
emang itu bikin bingung banged..tapi, klo lo ngasi alesan yg jelas ke orang tua lo, pasti mereka ngerti kok. percaya deh.. :)

uda gitu, mnurut gue juga..gue bakal bisa menerapkan ilmu" yg papa gue ajarin yaaa di organisasi. papa gue sering ngajarin banyak hall..yg menurut gue, sangat bagus untuk di praktekkan.
dan, gag semua hal yg papa gue omongin tuh bisa di praktekin di lingkungan keluarga. ada sih dikit", tapi gag semua. lebih bisa di praktekin ya di organisasi gitu deh.

jujur, gue juga gag aktif" banged kok di bem. mungkin karena gue rajin dateng, rajin rapat, jadi kayak aktif. gag koo..gag gitu" amat.
masi banyak temen" gue yg lain yg lebih aktif dan berpotensi dari gue. :)

sekarang juga, gue uda mulai bisa asertif klo marah *menurut gue*. gue jadi selalu melihat dari berbagai macam sisi klo ada masalah. mungkin, gue lebih pake logika daripada perasaan.
karena, 3 minggu gag pulang ini mungkin bawa perubahan yg besar dalam diri gue.
banyak perubahan dalam diri gue. ya cara berpikir, cara mengendalikan emosi, pengetahuan ttg bem. macem" deh..

dan..klo bgini, gue yakin. papa mama gue juga gag marah klo gue gag pulang 3 minggu.
karena masih banyak yg bisa gue dapetin di luar rumah. yg mungkin klo gue liburan aja di rumah..gue hanya leha-leha dan menghabiskan uang ortu.
gue butuh itu..tapi, gag sekarang.
karena sekarang, gue masih mau mengabdikan diri buat kampus. yang suku-sukur nantinya bisa buat negara. :)

think global do local !

Senin, 29 Juni 2009

mulai lagii..

huaaa..uda lama banged yaahh gag nuliiisss!
banyak sekaliii yg ingin aku critakannn!

1. BLOG GUE UDA KAYA DULU LAGI LOH!
hihihhi..kan dulu sempet badmud banged..soalnya skin nya ancur gitu. jadi keapus semua. beteee..
tapi skrang uda gag lagi dongs. :)

2. LDKO 2009 = SUCCESS!!
ihiiyy..seneng banged! inget kan, tentang post gue yg panitia? naahh..gue lagi mengikuti panitia LDKO. acaranya sih udaahhh..
dan berhasil. pesertanya oke, panitianya lebih oke lagi.
dan kaya yang uda gue bilang.. CAPE sih tapi PUAS bangeedd.. ;)

3. SAHABAT BARU!
iyaa..karna ldko, gue jadi punya sahabat baru. punya temen" yg jauh lebih menyenangkan. and fyi, sahabat" baru gue itu, bisa jadi bodyguard juga loh. multifungsi deh pokoknyaa.hhahaha.

4. CHEMISTRY!
gue, ichi, wd, isti jadi punya chemistry lebih karena ini semua. gue berharap..semoga dengan usainya LDKO, bukan brarti persahabatan kita usai juga yaahh. aku sayang banged sama kalian.. :)


apaan lagi yaahhh?
hhmm..pengen ngepost yg serius. tapi lagi gada bahan.
ada sih itu di draft,,tapi waktunya belum tepat untuk gue keluarkan.hahaha.

abis LDKO, badan gue sakit semuaaa...sakit pinggang.
ini badan gag boleh diapa"in..pasti langsung sakit.huhu.
tapi gpp..yg penting hati gue seneng.. :D

LDKO..banyak bawa kenangan buat gue.
kenangan sedih, kenangan seneng, kenangan yang akan sulit gue lupain.
gue akan tetap mengingat kenangan sedih. karena itu yang akan selalu menempel di hati.
kenangan sedih yg bisa membuat senyum di saat 5 tahun lagi gue mengingatnya.
kenangan sedih yg bisa membuat bahan obrolan disaat reuni 10 tahun mendatang.
kenangan seneng yg bisa membuat gue terbahak-bahak saat lagi melamun.
kenangan seneng yg bisa membuat gue terharu karena bisa melewatkan waktu sama kalian semua.
karena LDKO, gue mengenal temen baru. temen yg semoga saja tak hanya sampai disini pertemanan kita. tapi sampai saat kita tua nanti..
karena LDKO, gue mengenal arti hidup. menghadapi masalah yg tak kunjung habisnya.
dan karena LDKO pula, gue menitikkan air mata. baik sedih ataupun terharu.

jadi, haruskah gue sesali semua kejadian sedih yg kemarin terjadi? GAG sama sekali.
karena itulah satu dari beribu kenangan yg akan gue inget terus. dan akan gue critakan sama anak cucu gue. :)

Selasa, 16 Juni 2009

ANCUR !

aarrghh..
ingin mencoba skin baru, hasilnya malah tambah ancuurrr!huhuhuhu. sebel gue.
ini malah ke reset ulang. huaahhh..bete!
tar ajalah di benerinyaaa. maleeeeesss!!

gue bingung mau nulis apa.
mood uda leburu ancur karena skin ini. :(

ntar ah nulis" lagii.
mau banyak cerita sih.. :P

Kamis, 11 Juni 2009

Site visit

Gw lgy di puskesmas garuda, Elang. Di bdg lah ofkors. Lgy survey lapangan gtu.
Tw gag,gw brgkt jam 6. Dan ternyata, dosen nya bru dtg jam 9. Gileee..

Ini kelompok gw yg ke niat an, apa dosen gw yg ke ngaret an?ckck.

Tp,puskesmas dsni bgs. Gede.
Mirip RS lah..
3lantai lgy. Trus bersih..
Gag kya puskesmas jtnangor.
Mustinya,pemerintah ngbangun puskesmas kya gni di daerah".
Jd,masyarakat bsa dpt pengobatan yg bgs dan mrh.
Emang si, kebagusan sbuah gdung gag menandakan 'service' yg di dlm bngunan bgs.
Tp,gada slhnya kan qta memperbagus luarnya dulu,sebelum qta memperbagus yg di dlm? :]

Kalo puskesmas dijkt,kya gmna ya?hmm..

Minggu, 07 Juni 2009

one sweet day

kemarin, *minggu, 7 juni 2009* hari yang menyenangkan sekali.
siang gue main sama temen", malem jalan sama saudara" tercinta.hohoho.
what a lovely dayy.. :D

jadi gini..karena aku terlanjur rindu sama si genk sma, jadinya ngumpul bareng deh sama si genk sma. tapi, yg dateng cuma dikit. soalnya pada gag bisa..
ya gitu deh. kalo gag ber18an, kaga mau ikuddd!
heran gue. padahal, apa bedanya ber 6 sama ber18? hahahahahaha..
ya bedalah odoonnkk!!

jadinya, yg bisa ngumpul tuh gue, lowdy, haviz, mike, vita, nthan.
lucu deh ngumpul kali ini. biasanya kita dateng rame" dan pulang juga rame".
tapi ini, gag gitu. dateng sendiri", pulang juga sendiri".hehe.
hhmm..walopun bgini, kita tetep satu ya sayaang? :D

ngumpulnya dimanalagi klo bukan di castle. hahahaha.
emang tempat paling asoy buat kita ngumpul. yakan yakan?hihi..

pulang dari castle, dijemput ka dita.
pulang. dya nyalon, gue siap".
jam stenga 7 brancuut ke pacific place ketemu sodara". mau 'anak"nya aja' gathering.hoho.
yg nyampe dulwan, ollie+karike.
nungguin bang mueng, bang ebeth, ka uuth. lamaaaa banged!
ampe kelaperan nungguinnya.hahahaha..

abis makan, langsung menuju dessert sour sally.hahaha.
tau gag, niatnya abis itu mau ke pancious permata hijau. giloooo...
menimbun lemak dimana".hahahaha. :D
tapi gag jadi. soalnya, uda kekenyangan abis makan sour sally. :P
dan, abis makan sour sally gue jadi eneg.
i think there's no 'sour sally' for a few months..hii..

di sour sally, ada kejadian oke banged deh. jadi yah..abis makan, perjalanan menuju sour sally tuh si ka uuth sibuk megangin hape aja. sms-an.
padahal tadinya dya ketawA". ceria banged deh.
sampai pada akhirnya si bang mueng mw pulang soalnya ada temen"nya.
nah, abis bang mueng pamit..si ka uuth pamit.
katanya, di suru ke RS. uda siaga satu..banyak pasien.
fyi, ka uuth itu lagi koas. ckckck..gue, kadita, anggie, ollie, karike langsung memandang dengan pandangan layaknya melihat 'hero'. gue langsung keinget Greys Anatomy.
kalo di GA pasti pager mereka pada bunyi.hahahaa..

yaudah..ka uuth balik deh. masa iya mau kita tahan"?
trus, tinggal ber5. foto" aja di PP.
mumpung sepii.hahahaha.
abis itu pulang..ketemuan dulu ama bo mawar di lantai bawah.
dan, merencenakan another 'anak"nya aja gathering'..tapi kali ini pake nginep.hohoho.
MANTAF ! :)

I LOVE YOU COUSIN..

Jumat, 05 Juni 2009

RIBET !

itu satu kata yang bisa menggambarkan kepulangan gue dari jatinangor.
and thanks to BAPAK PRESIDEN / BAPAK GUBERNUR DKI JAKARTA. makasi banged loh pak..*sense the tone!*

semenjak uki ditutup aka kaga boleh menaik turunkan penumoang lagii, yg biasanya gue turun di uki/jatibening jadi turun di PASAR REBO. wtf?
gue aja kagak tau itu dimane. lah ini gue diturunin di sono. buseeettt.

jadi, sebelumnya gue emang uda tau. dan gue uda sangat mempersiapkan mental buat turun di tempat antah berantah itu.
tapi, begitu gue menjejakkan kaki gue di PR, gue merasa takut setakut-takutnya
papa gue yg tadinya mau jemput,masih dikantornya. belon jalan..
dan gue malah disuruh naik angkot ke mall apalah itu. suru tanya orang disana.

dan, disinilah malapetaka dimulai..
karena gag mau berlama-lama di tempat antahberantah itu, gue memberanikan diri nanya.
ke abang" yg gue pikir 'meyakinkan'.
gue nanyalah..'bang kalo mau ke mall gimana ya?' gue lupa namanya, cuma berhubung kata papa gue mallnya deket dari situ, jadi im so sure semua mas" disitu tau.
dan lo tau jawaban dya apa? dya NARIK NARIK gue ke bis yg isinya abang" semua. astaghfirullah!
gue TAKUT banged. banged banged banged!
dan, gue nangis aja donk di tengah terminal gitu!
orang" cuma ngeliatin gue doank. dengan pandangan iba. gilak..dikira gue butuh TATAPAN IBA kalian? syyiitt!

langsung gue lari dan naik angkot apa aja yg lewat. untung, angkot yg gue naikin bener.
ada tulisan cililitannya dan tulisan PGC. kalo nyampe situ, gue tau lah.
tinggal naik angkot sekali klo mau nyampe rumah.
di angkot yg gue naikin, sambil nangis" gue sms papa gue.
trus, papa gue langsung nelp.
gue yg tadinya uda mau brenti nangis, pas nrima telp papa gue..itu airmata turun aja dong dengan enaknyaa..
ampe diliatin mbak" depan gue.haha.
trus, papa uyg langsung panik gitu. nanyain gue dimana, naik angkot apa, dll.
pokoknya, papa tyap 5 menit skali nelp gue.
SERIOUSLY! si papa nelpon mulu. nanya gue dimana.
oiyah..waktu itu,si papa uda jalan mau jemput gue di mall yg dya sebut itu. tapi gue keburu sms gitu.
tadinya, gue disuruh turun dimanapun gue berada. biar papa gue yg nyari..
tapi gue gag mau. itu akan memperparah keadaan gue. dengan kondisi mata bengkak abis nangis, idunng meleer, muka bingung, gue akan menjadi pusat perhatian. gue gag mau.

jadi, diankot gue sendirian. duduk paling pojok sambil ngelap" air mata.
gila ya bok..ini air mata kaga permisi mau turun. tiba" turun ajaaa..buset!
lagi bengong, gue ngeliat ke kanan. WHATT? B 111 KU! mobil papaaaaaahhhhhhhh!!!
sumpah, gue dalam hati langsung sennengggg banged.
abang angkotnya sampe nglyatin gue. soalnya gue langsung ngeluarin duit cepet" dan turun. biar bisa ngejar papa gue. untung jalanannya macet. jadi, ke kejar ama gue!

papa juga kaget nglyat gue! sama" kaget...
di mobil. ada temennya papa. Oom sapa tau namanya..
di mobil, gue malah pengen nangis lagi loh bok! beneran dehh.gag tau knapa.
kayanya ttuuhh..puas banged! :D

papa gue..berkali" bilang 'keajaiban', 'emang harus ketemu', 'uda ada yang ngatur'. dll!
gue juga seneng sih sbenernya. siapa sih yg gag seneng klo jadi gue di saat itu? hoho..
trus, terjadilah dialog antara gue+papa :

Papa (P) : papa mau ke sudirman nih ri. mau ke ritz-carlton..mau ikut gag? lumayan juga..papa gag usa nyari joki.
Ria (R) : ritz-carlton? ngapain pah? *teteup yee..penasaran.hahaha*
P : mau ketemu orang. tapi nanti ria jgn ikut papa ya. shopping" aja di bawah..ntar papa kasi kartu kredit!
R : ...

WHAT? SERIOUSLY?
ini papa bgini karena emang pngen nyuruh gue belanja, apa karena gag enak sama gue yaak?hahahaha..
tawaran yg SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT menggiurkan.
pengen gue iyain, tapi gue cape banged. lagian, maannn..gila lo! ke pp pake clana jins oldskul+baju rumah+jaket+converse belel+ransel = backpacker!
mana gue sendiri..bner" dikira backpacker gue ini. klo mau toko langsung diliatin atas ampe bawah. disinisin. soo indonesian!
kalo di negri bule, lo mau pake apa juga cuek aja. asal lo kaga nyolong mah..

uda gitu, gue sendirian. pas papa ngomong 'mau ke ritz-carlton'..gue langsung mikir mau ngapain aja.hahaha. nonton, ngabisin waktu di resto,muter",dll.
tapi ya ituuu..gw sendirian! and i dun like it..very much!

akirnya gue bilang ke papah..'gag deh pah. aku capek.'
mungkin, klo ka dita yg digituin langsung mengIYAkan dengan senang hati.hahahaha. :D
akirnya, gue diturunin di uki dan nyampe dengan selamat. alhamdulillah.

akhir kata,
MAKASIH YA BAPAK BAPAK PEJABAT !

*sigh..

Rabu, 03 Juni 2009

love story..

oke.
sebelum gue menjelaskan ke masalah 'love'..biarkan saya bercerita ttg ke'love'an saya sama kampus.
senin kmarin, gue ujian komunitas..
kamu mau tauu?
kamu mau tauu?
gila yah tu soal...MANTAF !

man..gila lo! selama SGD, kaga ada tuh kita disuru ngitung". lah ini? 60% itungan saudara".
dan dimana, itu banyak rumus.
MATILAH AWAAKKK...

jadi..gue dibagiin lembar kertas jawaban komputer + 1 folio.
gue pikir udah sampai disitu. lagi asik"nya ngitem"in nama,dosen gue berkata..
"lembar folio nya seorang 2 (DUA) ya.."
GILAAAAKK..satu aja belon tentu abis semua ama gue. lah iniii? disuru ambil 2.
busett..mau ngarang bebas gue? ckckck..

tibalah saat membagikan soal. sumpah ini gue deg"an abis..
gue kaga kebayang ama soalnya.
15 PG + 13 ESSAY.
makasih ya pak..makasih ya bu..

itulah gabungan soal yg dosen gue bikin.
semua dosen ngebikin..et dah! nafsu ape kaga ada kerjaan?hehe.. :P

PG? piece of cake..bisalah gue langsung jawab.

ESSAY? 2jam sendiri ini gue ngerjainnya..hahahah.
jadi ya bok..ujian kali ini gue gag nyontek sama sekali.hoho. hebat kaann?
itu si ichi+dee di blakang gue ribut banged dahh. nanya ini jawabannya berapa? dapet nya darimana?
aelahh..berisik amat dah ni bocah!

gue? hhmm..nengok aja gag.hahahah.
jujur, gue merasa bangga. walopun ada soal yg gue ngasal sama sekali. tapi gue PD ajaa. dan berusaha untuk gag nanya sama orang.
knp? yaa pengen aja. gag tau knapa.hhe.

dan, kejadian si tenang atau cuek ini terjadi lagi.
ichi, abis ujian bilang gini ke gue.. 'sumpah bel..lo tenang abis. bisa semua ya?'
hhmm..kayanya gue bagus ya buat uji ketenangan.hahahahaha.
yakan?
uda 2 kali gue tiap ujian digituin. ya barti senggagnya dari sisi mental gue uda oke lah ya?hehehe. :D

satu lagi ke'love'an gue sama kampus.
tadi, gue kuliah komunitas. lecture gitu. yg ngajar sapa tau gue lupa..
dan kamu mau tau? dya bukan ngajar tapi NGOCEH kemana-mana..
dan, ada satu kutipan yg bikin gue jijik bin eneg..
'jadi, klo mau mukanya bersih..cuci muka pake SPERMA.' WTF?
gilaaaa..baru kali ini gue dengeerrr. gue ngebayanginnya aja uda JIJIK..apalagi ngelakuinnya bneran?hiii..hueekk.

satu lagi..
'kalo kamu mau badannya vit, makan bunga dahlia. ato gag bunga ros.' MAANN?
gag sekalian melati biar kaya susana?
ini dosen ngajar komunitas apa ngajar ilmu goib? heran gue.

oke. sekian ttg kampus.hehe..

sekarang. gue mau bercerita ttg 'love'.ahahahaha..
apaan sih gue?

sekarang ini, gue lagi suka banged sama drama asia. dan, menurut gue..semua drama asia mempunyai alur cerita yg sama.
si co kaya, si ce miskin. si kaya sangat cinta sama si miskin. perjuangan cinta yg berat, lalu happily ever after.
tak lupa disisipi adegan romantis ala korea *ngedate main ice skating, taman bermain, dll*.
HAMPIR semuanya begitu.

gue jadi menghayal..
di kejadian nyata..ADA GAG YA KAYA GITU?
menurut gue, cerita yg kaya gitu cuma ada di fairy tale doank. maybe, 1:100 ada yg bgtu.
tapi ya ituu..jarang banged. ya gag sih? menurut gue sih iya.

man..klo semua orang bahagia dengan cinta, gag akan ada perang di dunia ini.
semua damai..
seromantis-romantis nya co.gakan ada yg menandingi romantis nya co" korea ini.
gilaa..mereka selalu menyenangkan si wanita dengan cara" yg bikin hati para wanita yg MENONTON saja meleleh. gimana kalo bneran digituin? ckck..

siapa sih pasangan paling ideal di dunia ini?
anang - krisdayanti? i dont think so.
titi kamal - christian sugiono? newlyweds. lagi bahagia"nya.
lady di - prince charles? perasaan lady di pnh digosipin selingkuh.
barack obama - michelle obama? hmm..

menurut gue..pasangan paling ideal di dunia ini..
MAMA + PAPA gue.hahahahaah.
iyalah yaa? :p

gag akan ada pasangan paling ideal di dunia ini.
even 50 years marriage doesnt prove that they're an ideal companion. yakann?
pasangan ideal di dunia ini cuma milik PRINCESS & PRINCE-nya DISNEY.hahahaha..
itu paling ideal sepanjang masa. :)


uda malem. gue ngelantur ngomongnya.
maaf yaak.hahahaha. :P

KESEL..

AAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!

Minggu, 31 Mei 2009

to the U to the J to the I to the A to the N..

UJIAN !

yaaaakkk..bener banged!
besok gue ujian komunitas. dan, soalnya 15 pg & 10 essay.
and for your info..di situ, semua dosen yg ngajar bikin soal.
buseeettt..niat abis! makanya essay ada 10. dosennya berebutan bikin soal. gilak gilak gilak..
mana yg bikin tuh PAKAR komunitas semuaa.giloooo..
oh anak FKM bantulah akuu.. :(

iya, jadi komunitas ini mirip banged sama pelajaran FKM. bukan mirip lagiii..
emang pelajaran anak FKM. benar" menyimpang dari keperawatan lah pokoknyaa..
ribet banged!gag heran gue skrg knapa ika jarang pulang ke jakarta.hahaha. :D

WISH ME LUCK GUYS !!!!

Jumat, 29 Mei 2009

film vs reality

kemaren..gue baru menyadari. kalo ternyata film itu gag semuanya sampah. *except indonesia drama series. pure trash!*
film yg gue maksud disini itu..film" bule. film" box office.

di film yg gue tonton, banyak film yg mirip banged sama kejadian nyata.
kemaren, gue baru nonton Rush Hour 2 di salah satu stasiun tv.
gue baru nyadar. kalo kita nonton film itu, kita boleh milih untuk di terapkan di kehidupan nyata.
lo mau jadi Lee (jackie chan) yg pinter, bertindak hati"..atau Carter (chris tucker) yg banyak omong, santai, mikir yg simple.
contohnya..ada satu adegan dimana ada pesta musuhnya si Lee ini. di yacht gitu.
Lee masuk dengan cara mengendap". menelusuri tali yg ada di kapal itu dan dibawahnya di kasi kardus dr sterofoam biar bisa jalan.
Carter masuk dengan cara santai aja. pura" kenal. as simple as that.

see my point?
di kehidupan nyata, lo kadang butuh menjadi Lee atau menjadi Carter.
gag semua tindakan harus lo pikir dengan ribet. harus lo pikir semaleman.
gag semua.
kadang, tindakan simple malah menjadikan tindakan yang lo ambil bernilai lebih besar.
gue pernah baca tentang buku motivasi gitu. dan, disana dituliskan kalo tindakan simple lebih bermakna daripada tindakan yg dipikirin tujuh turunan. example :

saat nasa mengirimkan astronot ke luar angkasa, mereka menemukan bahwa pulpen mereka tidak bisa dipakai karena gaya gravitasi. tinta tida bisa mengalir ke mata pena. dan, untuk itu mereka memecahkan masalah selama satu dekade dan menghabiskan berjuta-juta dolar. akhirnya, terbentuk pulpen yg dapat dipakai disaat gaya gravitasi 0, dalam air, dan sebagainya. dan apakah yg dilakukan orang rusia? mereka menggunakan PENSIL !


SEE? see what im talking about?
u just need do a simple thing! gag usa kebanyakan mikir. coba berpikir lebih simple lagi. nilainya kadang akan lebih besar dibandingkan saat kita memikirkan hal-hal secara rumit.
kebayang gag si lo kesel nya NASA? disaat mereka butuh satu dekade untuk memecahkan masalah, orang rusia dengan gampangnya memecahkan masalah itu.hmm..

film night at the museum 2 juga..
di film ini, lebih banyak pesan moral yg bisa diambil dibandingkan kelucuan di filmnya yg pertama.
waktu saat Fredy (robin wiliams) bilang klo 'sometimes we need tell a little white lie than a painfull truth'. *lupa apa yg dibilang waktu itu percisnya kaya gimana, tp intinya ginilah yaa..heheheh*
pasti lo sering bgtu kan? daripada bikin seseorang sakit hati, mending lo ngebohong aja sama dya. tapi dgn catatan: bohongnya jangan diterusin lagi. :)
satu lagi yg bisa diambil, happiness comes not just from money.
waktu Larry (adam sandler) balik ke museum yg uda lama ditinggalin, temen"nya langsung ngejek dya. 'akhirnya balik lagi'..'uda lama gag ksini'.
dan si kapten fredy, dengan pasti tau klo larry gag bgtu bahagia dgn hidupnya yg sekarang. dan di ending cerita, Larry yg udah kaya raya balik lagi menjadi penjaga museum. pekerjaan yg 'ternyata' dicintainya.

see? sometimes money not make us happy. maybe ini lebih ke kerjaan kali yaa.
di kehidupan nyata, lo juga musti mengerjakan kerjaan yg lo suka.
karena, klo lo gag suka..lo akan menjalani dengan terpaksa. mengeluh setiap saat.
dan hasilnya gag efektif.
hmm..klo bagi gue, yg masih kuliahan..gue juga harus memilih kuliah yg gue suka.
yg bener" gue pengen. biar gue bisa sukses nantinya. karena gue melakukan ini dengan senang hati. gag mengeluh terus..


huehehehe.
postingan ini panjang banged yah? abis uda lama gag nulis siihh. :P
inti postingan kali ini, klo lo nonton film..coba deh diambil pesan moral yg bisa diambil.
banyak 'quotes' yg bisa lo kutip dari banyak film. dan kadang qoutes nya 'ngena' banged sama kita. karena terjadi juga di kehidupan nyata.
kapan", gue bahas lagi yaa tentang film" ciamik.. :D


so, kamu milih Lee atau Carter? :)

Selasa, 26 Mei 2009

Cape-nya panitia..

Gw pnh nge post ttg panitia.

Dan,skrg gw merasakan CAPE nya jadi panitia.
Gw ngepost kali ini,pake hp.
Gw dkosan temen gw *wd*,dan skrg jam 01.32 pagi.

Maan..gokil!
Gw ngrjain proposal ampe jam sgni.
Saat" kya gni,bkin gw keinget lgy waktu gw jd sekretaris acara ankatan gw.
Gw jg bkin proposal ampe jam sgnian.
Rame".
Cape siih..tp krn qta rame",jdnya gag tlalu kerasa.
Yah..namanya ama temen" pasti adaaa aja yg bkin seneng.hhe.

Tp gw yakin,yakin bgd..
Capenya gw ini bkal kebayar saat acara yg gw+tmen" gw ini sukses!

Jd,doakan aku ya temaaaan.. :)

*hooaahmm..*

Rabu, 20 Mei 2009

dengarkan curhatku..

bukaaann. ini bukan judul lagu vierra. seriously.

somebody please.

please.

dengarkan curhatku..


gue pengen cerita. tapi gag tau ke siapa.
kalo lagi kaya gini, gue pengen nyewa psikiater. knp? krn menurut gue..dya bisa dengerin cerita gue. tanpa harus ngasi nasehat. ngasi omongan.

i just need someone to listen my story. not to judge me. not to give an advice to me. just..listen. thats it.
i dont need ur talk. i dont need ur advice.
i just need u. sit beside me, and listen to me. no matter how many hour i'll spend to it.
i just need..friends! :(

Senin, 18 Mei 2009

recovery *again*..

gue sakit lagi. arrghhh..
iyaaa. sakit lagi. yg sekarang malah sempet di opname. bagus banged gag tuh?
uda gitu..sakitnya sekarang dobel. tipes+db. MANTAF!

kayanya, digestive system gue sensitif banged deh. masa dikit" langsung sakit? heran gue.
tiap 2 minggu gue gag pulang, eh seminggunya sakit di rumah. gitu aja teruuuss..
abis deh ni badan lama". *oopss..kalo yg ini mah baguss!*hahahahaha..

selama sakit, gue tersiksa sekali. apa lagi ini dirawat. di ambil darah teruuuus.
pagi" baru lgsg ambil darahh..baru juga bangun. sebel deh.
tapi ya mau gimana lagii? namanya juga sakit.

makanya gue KAPOK bangeddd!!
memang, sehat itu MAHAL saudara"..

gue lagi seneng+sedih nih.
seneng krn..knp yah? susah gue critain disinii. hahaha. yg pasti, kya postingan yg pernah gue tulis sebelumnya.. SEPELE tapi PENTING.hahahaha.. :D

sedih krn..knp yah? susah jg gue critain disini.hahaha. nyebeli abis. pokoknya ini ada hubungan sama panitia yg lagi gue jalanii. sedih. :(

krn sakit iniii..gue makin ngerasa jauh sama temen" gue. mungkin gag gitu.
tp gue ngerasa gituu. gag tau deeh.
gue jadi less information bgd. ttg semuanya! i mean SEMUA!
gue ampe bingung mau ngejelasinnya gimana.huhu..

gag tau aahh..

Rabu, 06 Mei 2009

panitia

apa sih yang ada di pikiran lo begitu baca kata 'panitia'?
kalo gue begitu baca kata 'panitia'..yg pertama terlintas di otak gue 'keren'. knp keren? ya karena emang keren!
coba deh..lo ke JaJazz. dan menemukan anak muda berkaos hitam dan di belakangnya bertuliskan 'CREW'? keren kan? yakan yakan? ato gag lo ke pensi yg uda ngetop..trus ada orang yg berseliweran bertuliskan 'CREW' dibelakangnya. keren kan?
kalo gue..mikir itu keren.
maksud gue..man, gila lo! keren banged sih..bisa bikin acara se-wah dan sebagus ini?
dan, ini terlepas dari seberapa 'berat' mreka kerja yaa..yg pasti bgtu lyat kata" 'panitia'..gue langsung mikir itu keren.

kedua setelah keren, gue mikir 'cape'. knp cape? ya karena emang cape!
dibalik kesuksesan sebuah acara..pasti ada sekelompok orang" hebat yg bisa bikin acara sebagus itu. dan yg dipuji" panitianya kan? klo mau lebih generalisasi lagi..pasti yg ditanya langsung 'ketuanya siapa? keren!'
si ketua langsung di elu"kan. karena telah bikin acara besar dan sukses lagi.
gag cuma besar doank..klo kecil, trus sukses..pasti orang juga suka kan?
yakan?

pernah gag si..lo mikirin kayak apa 'cape'nya jadi panitia yg bikin acara besar?
gue yakin banged..klo ada acara yg sukses, panitianya pasti cape banged.
iyalahh..mereka kan uda ngerancang ini acara dari jauh" hari. belom lagi pas hari H. mereka malah mikirin acara nya. berjalan lancar atau nggag? sound system gimana? pengisi acara uda siap belom? tanpa mereka bisa MENIKMATI acara yg udah mereka bikin.
bisa sih..klo gawe mereka gag berat" amat pas hari H.
contohnya bidang danus, humas, dll.

uda gitu, pernah kan..waktu sma lo ikud acara. LDKS misalnya. yg mengharuskan lo nginep di gunung. ato kemping di sawah.
trus, lo ngeluh" cape..dan guru lo bilang 'kalian cape? SAMA! malahan, panitia jauh lebih cape daripada kalian!'
pernah kan? waktu SMP gue pernah digituin.
dan, sekarang gue ngerasain. jadi panitia itu jauh lebih cape daripada peserta.

dan yang sangat gue salutin..panitia ini rela kerja. buat nyenengin orang..buat acara yg sukses.
tanpa DIBAYAR saudara". sekali lagi ah..
tanpa DIBAYAR saudara". lagi deh..biar pas..
tanpa DIBAYAR saudara". buahahahahhaha..iseng abis. :P

ini maksud gue. tanpa dibayar alias FREE.
panitia rela kerja..nyisain waktu yg uda sedikit buat rapat lagi. belom lagi klo ada masalah internal. belom lagi klo tiba" si pengisi acara batal. belom berantem"nya pas di panitia.
yang tadinya temen..karena beda pendapat jadi agag jauh.
yang tadinya musuh..karena sama pendapat jadi sahabat. *yg ini mah bagus donk yah?*

hari gini? dimana orang berebut ingin menaikkan gaji mereka.
tapi panitia" itu tetep rela kerja, repot..tanpa dibayar. paling mereka dibayar sama kaos yg dikasi, trus makan siang. siasanya? FREE!
malah..kadang" ada yg panitia justru nombokin. untuk dana awal dll.

tapi, begitu acara selesai dan sukses.. capeknya para panitia TERBAYAR!
ini gue serius. klo lo pernah jadi panitia, trus acara lo sukses. dan berhasil membuat orang tersenyum di langkah pulangnya. membuat acara lo dibritakan karena kesuksesannya.
itu semua BERARTI banged.
lupa langsung sama capenya kesana kemari..lupa sama berantem"nya di internal panitia. lupa sama uang yg uda di sumbangin ke modal awal. lupa sama negosiasi yg lo pertahankan sama pihak sponsor.
itu semua TERBAYAR gitu aja. cuma karena kesuksesannya suatu acara.
dan rasanya?

PUAS BANGED!

gue gag akan bisa ngejelasin rasanya. karena itu bener" seneng. puas. lega. haru. semua campur aduuk!
bikin lo bisa senyum" selama ngeberesin venue. bikin lo ketawa pas nginget adegan berantem. bikin lo kangen saat" rapat.

inti post gue kali ini..
buat lo yg belom pernah jadi panitia suatu acara..COBAIN DEH!
gue yakin..lo akan merasa apa yg gue rasain. emang cape di awal. tapi diakhir itu rasanya puas banged.
dan buat aktivis kampus yg udah biasa bikin acara..tambah semangat lagi! kita ini agent of change. bikin acara yg gag cuma menyenangkan, tapi juga mencerdaskan.

HIDUP MAHASISWA!

Senin, 04 Mei 2009

pulang camping..

iya loh!
gue baru pulang camping. judul campingnya sih keren.. 'SUPERCAMP 09/10'
beeuuhhh..mantep kaan?hahahaha.
trus trus..sloganyaa..

DREAM TEAM ! YES, WE ARE !!

yaahhh..agak menyontek si Oom Obama dikit lahh.hehe. tapi gpp.
yang penting semangatnyaa.hho.

hmmm..yang didapat selama campiing :
1. julukan baru : SETAN
2. teman-teman baru
3. semangat baru
4. motivasi baru
5. BIRU BIRU

hahahahhaha. bermacam"kann? oke. saya jelaskan satu persatu.

1. julukan baru : SETAN
jadi yah..gini ceritanya. waktu disana, ada games yg namanya TOXIC WASTE. cara mainnya? ada lah pokonyaa..*ribet euy klo mau dijelasin didieu maahh*
nahh..si trainernya bilang..'apa ada yg mau 6 wanita berdiri di samping kiri saya untuk menjadi relawan?'
dan..MAJULAH gue bersama 5 orang temen gue lainnya.
dan lo mau tau ternyata itu jadi apa? YAK. jadi setan!buahahaahahhaha. si setan ini kerjanya, gangguin orang yg lagi melakukan toxic waste ituu. dan lo mau tau gue cara godainnya gimana?

TERIAK !!

hahahaha.temen" yg gue gangguin aja ampe kesel sama gue. dan, gue nya sendiri juga ampe mau putus urat suara gue gara" teriak" jadi setan. edan lah pokonya mah.
tapi..SERU!hahahaha.
dari sini, gue bersama 5 org temen gue itu..dikenal sebagai SETAN.

2. teman-teman baru
mungkin kalo yg ini..lebih mengarah ke kenal 'adek angkatan' yahh. karna sebelumnya gue kan gag kenal" banged sama mereka. tapi, satu hal yg menganggu mereka manggil gue 'TEH EBEL'..
haduuuhhh..kaga enak didengeerr! akirnya, gue nyuruh mereka klo manggil gue ebel aja. kaga pake 'teh"an' juga gapapa..

3 + 4. semangat dan motivasi baru
yahh..namanya juga abis dari pelatihan ya bok..jadinya semanget timbul berkobar" gitu deeeh. banyak yg bisa gue petik dari trainernya. contohnya: ngeGOMBAL!hahahaha.
knp? krn trainernya juga ngajarin ngegombal kpd kita" inii.hahaha.
kocak deh pokoknya si trainer ituu. :D

5. biru biru
kalo yang inii..didapatkan dari main SPIDER WEB. itu loh..permainan yg ada jaring" gitu.trus orang" di 1 klompok itu musti masuk ke lobang"nya, tanpa ngenain tali nya.
naahhh..gue kan masuk yg pertama.
jadi, posisi gue tuh kaya orang main gerobak sodor. naahh..pas udah mau nyampe ke sebrang..

DILEMPAR AJA DONG GUE AMA TEMEN GUE !!!

mending itu tanah merah. lah ini kagaakkk..
tanah kering yg gag beraturan bentuknya, banyak kerikil. maann..gokil! sakit banged ituu.
dan hasilnya, biru". sama lecet di daerah lutut.
yaahh..gapapalah. kenang"an. yakan yakan? ehehehehehe..


tapi yahh..overall menyenangkan sekalii.
lumayan refreshing.hho. menggerakkan badan yg kaku ini. kapan lagi cobaaa? yakan yakan?
dan yang pasti, penyegaran kembali. biar gue semangat lagi.

klo gue boleh ngutip kata" trainernya..gue paling suka ini..

pohon..matahari..lilin..harapan..

jadilah pohon besar yang kokoh. tapi, kalo kamu tidak bisa jadi pohon besar, jadilah pohon kecil yang meneduhkan rumput" di sekitarnya. kalau kamu tidak bisa jadi pohon kecil, jadilah matahari..yang menyinari dunia. tapi, klo kamu tidak bisa menjadi matahari, jadilah lilin..yang bisa menerangi di kegelapan malam. tapi kalau kamu tidak bisa menjadi lilin, jadilah harapan. *man, gue lupa kata" klimaksnya! shiitt..*

GOKIL !

ps :kata" klimaksnya, ntar yaa.hahaha

Selasa, 28 April 2009

KOREA!

gue lagi tergila" sama KOREA.
gag tau knapa. hmm..uda pasti sih..karena BOF.buahahahahahahaha.

dan, skarang gue jadi rajin beli majalah..ASIAN +!
buahahahahha..ato gag my idol. pokoknyaaa..yg ada korea"nya lahh. gue mau mendalami korea banged niih. NIAT BANGED pokoknya sayaaahh. :)
pokoknya, tiap ada tulisan KIM BUM ato gag LEE MIN HO di cover depan, pasti gue blei.buahahahahahaha.
gue jadi inget waktu kakak gue suka westlife! segini niatnya.hahahahaha.
mau masuk fans club nya aahhh.
KAPAN MREKA PROMO BOF DI INDOOOOO?huhu.

uda gitu, gw jadi rajin buka" website korea.
baca sejarah korea..selatan+utara donk pastinyaa. tapi, yg gue perhatikan sih korsel.hhe.
aku ingin sekali ke seoul!! :D
trus, juga baca do and dont nya klo kita mau ke korea.
dan..melihat" tempat wisata di korea.
pokoknyaa..GUE HARUS KE KOREAAAA!!!

oiyah. gue juga apply summer course 3 minggu di AJOU UNIVERSITY, south korea.
dari unpad siiihh..semoga aja keterimaaa! aku ingin sekali, ya Allah!
semoga gue keterima.

tapi, klo gue gag diterima..

ADA YG MAU MENSPONSORI GUE KE KOREA? mwahahahahahahaha...

Kamis, 23 April 2009

baru sembuuh!

iya niihhh.
gue baru sembuuh. dari sakit tipes!huhu. payah banged deh nih..

jadi, hari minggu kmarin gue di jemput sama si papa ke nangor. soalnya, gue uda demam banged dan gag kuat deh kalo musti naik bus lagii. jadinya gue minta jemput aje.
eehhh..ampe jkt, malah si papa yg sakiit! dya DB dirawat ampe skrang.huhu.
kasian si papaahhh. :(

ini gue uda gag masuk kul 5hr. mana snin langsung ujian. matilah awak.hahaha.
belom blajar. gimana mau blajar? bahan aja kaga ade. gw ksini kan gag bawa buku sama sekali.huuft!

kata ka dita, gue sakitnya karna kebanyakan BOF!buahahahahahaha. ada" aja tu orang.
eh eh..sebenernya judul yg bener apa siih? ada yg bilang boys of flower, ada juga boys before flower, ada juga yg boys over flower!
gue beli dvd-nya, tulisannya boys before flower!hahahahaha.
jadi, yg bener itu of, over, atau before??

gara" film ini juga, gue skrg lagi mempelajari budaya korea. knp? karena gue pengeen ke koreaaaaa.hahaahahahha.
seriuusss! ini uda ampe kebawa mimpi gue mau ke korea!
ngajuin proposal aahhhh.kali aja di bolehin liburan innii.hihi.
duh, klo gue ke korea..gue yg paling mentereng donk yahh? secara kulit gue hitam legam beginii.hahaha. mau ketemu kimbum aahh..BISA GAG YAH?
harus bisa donk aahh.hehehe.

ayolahhhhh cast of BOF/BBF/BOvF..
DATANG KE JAKARTAAAAAAA...aku pasti akan datang melihat kaliannn. tak peduli berapa harga tiketnyaaaa..
AYO DATAANGGGLAAAAHHHH...!!!!

eh..bellom ada dvd aslinya yaah? musti beli yg ori bgd niih. bajakan sungguh tidak enaakk!hahahaha.

aahh..gue jadi gila nih lama".
karena makhluk" ituu.hehe. tapi, ada temen gue yg bilang gue norak. baru tau film korea bagus".hahahaha.
EMBERRR bok..akika baru tau! dulu tuh film korea yg gw tonton abis sedih" semua. eh..full house gag sedih sih..tapi si endlles love itu loh.sedih bgd!
apa karna itu cetakan lama yahh? gag tau aahh..

uda lama gag ngfesbuk. temen" ada gosip apa yah?hihi. :D

Selasa, 14 April 2009

MG vs BOF..

holaaa.
aduh. gue semangat 45 buat posting.AHAHAHAHAH..
knp? karena..gue akan membahas BOYS OF FLOWER..
alias, meteor garden versi korea.
HIGH RECOMMENDED!
lo musti nonton..bagus banged filmnyaaahh.hhe.
lucu, santai, ringan, kocak, tapi sedihnya dapet. pokoknya, TOP!
halaahhh.semangat banged gue ini.hahahahaha..

cuma satu yg gue sayangin..

HUA CE LEI-NYA KOK JELEK AMAT SIIIHH?

gue aja yg nonton kasian. knp jelek banged?
kebalik sama xi men. disini, xi men-nya GANTENG abis..n FYI, itu si kim bum *nama aslinya* umurnya baru 20! SAMA KAYA GUEEE...wooohhoooo..
ayolah kim buumm..lamar aku...lamar akuuu...LAMAAAARRRRR!!!

mampus ni gue. keracunan BOF.
oiyah..ini gue ngebajak.hahahaha. maafkan aku kim bum. :D
gue minta dari temen gue. sebenernya, uda beli dvd nya. tapi kan di jeckarda,,gag mungkin gue bawa. lagian, itu juga rebutan ama kaka gue.hahaahaha.
KIM BUM..AKU TERGILA GILA KEPADAMU..UOOOOO...
*lebay mode: ON*

setiap film di bikin ulang *bahasa kerennya ape sii?* pasti ada kelebihan dan kekurangan.
buat gue, uda pasti METEOR GARDEN lebih mantaap!hahahah.
secara yg originilnya. :D
klo lo lyat yg korea ini, mereka lebih modern. gw kasih contoh ni ya..

1.MG : waktu si tomingse mw ngelawan huacelei dgn cara tanding basket. sedangkan BOF : BERKUDA, BALAPAN, BERENANG.mantap! dan, itu semua dilakukan di sekolahnya..

2. MG : hp nya jadul amaaat! huacelei 8250, ximen 3210. BOF : ada 3G-nya donk!

3. MG : bajunya sanchai jelek", begitu juga temen" org kayanya. BOF : slera fashionnya dapet. pakeannya modis" banged.dan sexy.

4. MG : versi TUA. BOF : versi MUDA

hahahahahahhahaahah...
serius gueee. itu tampang F4 *aslinya* kan tuir" bangeeed. nah klo di BOF, lebih sedap dipandang mata dongs.hahaha.
dan, beda banged co korea sama taiwan. korea lebih gimanaaaa gitu.hehehe.

dan, hebat nya BOF, walopun nge bikin ulang, tapi tetep aja adegannya dibikin beda. intinya sama sih sama MG, tapi caranya dibikin beda. HEBAT!
itu yg gue salutin. gag jiplak plekplek ann..tapi dibikin beda. adaaa aja bedanya.
cuman sayangnya, BOF kurang romantis menurut gue. lebih mantap MG romantisnya.
knp ya?

uda gitu, kalo masalah KISSINGnya, MG uda pasti lebih MANTAP!hahahahaaha.
klo di korea ini, cuma kaya bibir nempel bibir. kaga kaya sanchai tomingse yangg..wuidiihh.. uda jago banged tuh kayanya!hehehe..

oiyah..di BOF ini, selain kim bum *ximen*, gue suka sama tomingsenyaaa..namanya goo joon pyo. si GJP, really knows how to treat a girl!
gila yaahhh..mau donk gue jadi ce nya kalo gitu! emang knp? LO TONTON SENDIRI filmnyaa. klo gue kasi tau semua, gag seru.
pokoknya, abis nonton film ini..gue pikir ce" uda lupa sama EDWARD CULLEN..karena terpikat kembali oleh F4 versi korea.buahahaahahahha..

so, here's the picture.. *maap yee..tulisannya jelek.hahah*

METEOR GARDEN vs BOYS OF FLOWER
THE CAST



ini yg gue sesalkan.. :(


can u see the BIG different?hahaha..




dan sudah pastii..



GIMANAAAHHHH???

berbeda kaann?hahahahahha..
bagusan mana? MG? BOF?
itu terserah kalian..just take ur pick.

selamat menonton! :)

ps: thanks to ichaa..hahahahaha. i love you, baby. muahh.. :D

Selasa, 07 April 2009

jalan-jalan..

kmarin *slasa,070409*..aku pergi ber2 sama lody. ke bandung.hoho..
iyee..gue di jatinangor! bukan di bandung..

tadinya, awalnya, mestinya..
gue mau pergi sendiri. gue cuma pengen sendiri aja nih pergi ke bandung.
karen, gue pengen nyoba rasanya sendirian di tengah" orang rame yg ber2, ber3, segeng.
lagi pada ketawa"..foto"..seneng"..
dan gue SENDIRIAN.
gue pengen tau rasanya..

karena, jujur saja gue merasa gue ini orang yang tergantung dgn orang lain.
mau ngapa"in musti ada temennya. gag mau sendirian..abis, kan matigaya bangeed kalo sendirian?hahaah..yakan yakan?

nah..uda niat banged mau pergi sendiri. gue mau nyobain.banged.
tapi, pas gue kasi tau niat gue ke lody, dya malah mau ikud.hehe.
padahal, itu uda bingung banged. dya ada kuliah jam 3. uda gue bilang, cabut aja *buset,setan abis*..hahahaha..
tapi dya bilang itu praktikum. kalo cabut susah. yaudaahh.. terserah lo ajaa..
gue mah mau sendiri ato ber2 hayuu wee.hihi.. :D
tapi, ternyata aku tidak direstui pergi sendiri.
ternyata, lody gada kuliah aja gituuuu.hahahahha. untunglah.
jadinya, gue pergi b2 sama lodyy. i love you bebee!muah..

gue pergi ke bip. tadinya mau ke pvj..tapii..mahal ah!
gag ada duit nii. :P
trus trus, aku membeli baju.
kata lody, bajunya bagus. seperti wanita.
hahahaha..mereka terlalu sering melihat aku tomboy. jadinya, sering protes juga tuh lody.
gue klo pake baju suka kya co.hahah.
tar akyu pakeee deh bajunyaaa.hoho. :D

lalu lalu..
ngapain yaahh? ada deeehhh.
hahahahha..sumpah. ngeselin abis.
gue cuma jalan" doank. udah..
gada apa" lagi. *finger cross*..hahahahaah.. :P

besok nyontreng yaa?
uda tau kamu mau milih apa??hmm..

Senin, 06 April 2009

long weekend + marah"..

kenapa pake kata (1)? karenaaa..sutra pasti akan ada yg (2) nyaa.hahhaha.
kan di bulan april ini, banyak banged libur panjangnyaaa,hahahaha,
gag banged sih sbnernyaa..cuma 2x aja.hehehe.

soo..
gini ceritanya. .
eh eh..gue baru nyadar. sbenernya, kmaren tuh gag long wiken ya?
gue aja yg long"in.hahaha.
tante mel uda nyampe loohh. :)
hari sabtu kemarin..langsung kita ajak ke ambas..
nyari peralatan buat bb nyaa.hihi..sekalian te mel mau cari netbook.
ko nyari disini sih tee? kan disana lebih murah.
eh..gag ya? gag tau deh.hehe..

trus trus..
minggunya ke ancol!hehehe..
maniss banged yaaak?
merayakan ultah papa..yg ke 54.
masa yaah..harga yg papa bayar waktu ultah gue + ultah papa skarang samaaa.
padahal, waktu ultah gue cuma ber6 *qta skeluarga*..trus ultah papa yg sekarang ber9 *qta skluarga+te mel+om uki+mbak ani*.buahahaahhaha..
gila beneeerrr..
waktu ber6, makan apaa yaaak?hahahhaha.
dasaaarrr. skluarga tukang makan semua.hahhahaha.

minggu depan, makan" lagi ultah ka dita. woohoo..!
mantep banged niih.
makan terooosss..ampe melar ususnyaa.hahaha. jgn" tar gue beratnya kaya karung beras. OH NO..!!
jangan sampe lah yaa.amien.

hhmm..
uda lama gag buka fesbuk, ternyata temen" gue si genk sma lagi ngeributin hal.
ngributin apa? yaa..apalagi yg kmaren.
gila yah. gag ngerti banged gue.
ko ada yaa..orang yg tega kaya gitu? gw gag abis pikir.

bayangin deh.
dya tuh uda tukang boong, tukang fitnah, tukang bolak balik fakta, tukang gombal, tukang minta maaf, tukang tipu, tukang ngrayu..
BRENGSEK abis deh pokoknyaa. serius!

gue pribadi, sebagai ce..gue sangat BENCI banged sama nih orang. bner" tipe orang yang musti di basmi dari muka bumi.
nah..berhubung yg disakitin sahabat gue, ya jelas gue marahlah..
enak aje lo mainin temen gue!
anak kmaren sore kaya looo? lo milih MAINAN yg salah! klo lo belom tau kita, gag usa sok deket.
lo baru pergi sekali aja..lagaknya uda kaya yg paling tau kita gimana. berasa paling deket.
lo gag tau cara becandaan kita..uda pengen nimbrung. DIKIRA LO LUCU KALI YA? GAG sama sekali. ngepet.

mulut lo tuh sama kaya uler nya adam hawa tau gag. MANIS beneeerrrrr..
kalah dah tu gula. ngemeng lo selangit..berasa orang paling bener di muka bumi.
padahal? puuiiihhh..amit".
gag usa sok LAKU deh lo..kesel banged gue lyat gaya lo. ngerasa paling laku? tai.

lo pikir, kita gampang di mainin? lo tuh kaya reality show nya rcti. satu lawan banyak.
ups. gue lupa. mulut lo banyak ya? LUPA gue.

ah.gue jadi marah" kan.lo sih.
sebel gue klo ngomongin lo..brengsek!

Jumat, 03 April 2009

simak ui, ulang tahun papa, kedatangan tante mel..

this is a big daay!
woohooo..

banyak kegiatan yg diadakann.hehe.
hari ini, saturday April 4th 09.
yang pertama :
- my papa ulang tahun
- pengumuman simak ui
- tante mel dateng ke jkt

wwwiiiii..
hari yg ramee! :D
dan, untungnya semua membahagiakann.
tau gag..ade gue DITERIMA di UI. yeeesss.. emang mantep banged adek gue.
dya dapet kimia. keren kaannn?
iya donk. adek guueee.hehehe.

gag adek gue doank yg keren. sepupu" gue, juga pada diterima di ui.
pitta dapet mene ui, olli dapet admin niaga ui. KEREN kaaann?
im so proud of them! sooooo proud!
hebat banged mereka emang..*gag kaya gue*..hehehehehe.

tapi benerann.
mereka emang hebat bangeed. sekali tes ui, langsung tembuuusss!
gue aja, yg 2x ikut gag tembus".hahaha.
kalo ka dita..dya mah lebih hebat lagi. double degree mann..di ui.
yg satu akun yg satu lagi admin niaga.

GILAAA.
keluarga gue hebat" semua.
tapi, kenapa gue GAG?hhmm..dasar emang gue aja yg begoo.. :(
sedih banged deh guee.

yaahh..mungkin emang jalan gue kali yaaa?
*hahaha..menghibur diri*.

si ka dita lagi jemput tante mel di bandara.
asiik..jalan" lagi guee.
diajak ke bali niih. boleh gag ya ama papa?
jadi, ultah ka dita dirayain di bali ajeeee.hihihihi...

Rabu, 01 April 2009

tenang atau cuek?

heihoo..
kmaren" gue buka blog ko gag bisa yaaa? padahal lagi niat.
untung hari ni uda bisa.ehehehehhe.

long wiken kmarin, gue ke pekanbaru looh.hehehe.
mengunjungi nenek dan kakek dan tante mel dan om uki.
itu juga mendadak bangeed..
gue jadi orang paling oke kmrn. masa yahh..baru nyampe jeckarda tuh jam 1an. langsung di ajak ke mangdu + ambas ma kadita. naik BUSWAY !hahahahaha.
gue mengarungi jeckarda banged waktu itu..SERU! :D
abis si ka dita gag mau bawa mobil. males parkirr..
trus trus, nyampe rumah jam 9an.

besoknya, jam stenga6 capcuusss ke pekanbaruu.hahahaha.
pulang dr pekanbaru, nyampe jam 12. jam 3, capcuusss lagi ke jetinenjer.hahahaha.
gue ketemu bokap gue cuma bentar. cuma pas saat dya nganter gue ke bandara.
si papa ampe bilang ' ko gag nungguin papa dulu siiih?'
yah paaa..kalo nungguin papa mah kelamaaann.hehe. papa aja baru pulang jam 7 malem..
minggu ini kita ketemu ya paahh..kangeeenn.. :)

here me now..in jatinangor!
kmariinn..gue ujian digestive system! rasanya, gue ingin mengibiri yg bikin soall..*uuppss..dosen gue donk?hehehehe*..
bayangin ajaaaa..semua kasus keluaarr!
padahal janjinya cuma 3 kasus. eh ini semuaa..7 kasus yg kluar. buju buset!

kasus 1..piece of cake. cuma diare..gampanglah.
kasus 2..uda lumayan pusing. tentanngg..engg..apaan yak? lupa.
kasus 3..dikosongin dulu. gastritis. suru bikin patofis. ntar aja.
kasus 4..jawab dikit.sirosis hati. jawab yg bagian psikologis doank..
kasus 5..lewat..
kasus 6 & 7..nyerah! nengok samping aja daaahhh...

uda gitu, gue menemukan lembaran lagi.
ada gambar sistem pencernaan. disuru nyebutin satu persatu. alamakjaanngg..
NENGOK lagi guee.
buahahahahahahahha..paraaaahh banged iiniihh.

dan, gue gag jawab sama sekali yg no 5.
gue SAMA SEKALI gag tau soalnyaa. jadi, itu disuru ngitung jumlah nutrisi yg masuk untuk ibu" yg mengalami pankreatitis. oh shit..gue kaga tau apa".
gue cuma tau..cairan intralipid diberikan 20% dari jumlah nutrisi.hahahahaha..
bego banged gue emaaaanngg.

eh, tapi gag juga ah.
temen" yg lain juga pd gag bisaaaa.hahahaha.. *menenangkan diri sendiri.. :D*..
hahahahha. geblek ahhhh..
parah banged ni gue sama yg iniii.
padahal, malem"nya gue uda blajar. eh yg kluar kya gitu. kampret.

naahh..pas gue dateng ke kampus, dateng" langsung duduk. soalnya, ujian uda mau mulai.
temen samping gue bilang..'bel, ko lo tenang banged sih?'..gue hanya tertawa kecil menjawab pertanyaan itu. lagian, ngapain musti takut coba? yakan yakan?
pas uda selesai, temen gue yg lain,ichi, bilang 'bel..ko muka lo tenang banged si? kayanya lancar ni ujiannya..'
what? lancar? lancar nyontek mah iye.. :D

gue jadi mikir.
ini emang gue yg TENANG apa gue terlalu CUEK?
beda tipis kaaann? yakan ?
gue gag tau deeh.
lo pernah gag si kaya gitu? gue merasa gue selalu kaya gitu.
gue selalu menyantaikan masalah. gag diambil pusing.
tapi, krn ke-santai-an gue, ada org yg gag suka. katanya, gue terlalu santai. padahal, menurut gue, dalam menghadapi masalah mah santai ajee.
ngapain diambil pusing?

tapi, ada org yg bilang juga..gue terlalu santai. sampe ahirnya, santai gue itu menjadi cuek.
nah loh..bingung gue!
katanya, gue terlalu cuek menghadapi masalah. di biarin aja..
padahal, mnurut gue priibadi, gue gag gitu. gue concern ko sama masalah. tapi, gue gag mau diambil pusing ajaaa.
kalo gue panik, pasti panik banged. mukanya tegang..gag enak diliat.
jadi, mendingan gue santai donk kan yah? tapi ternyata, santai gue malah keliatan cuek.

hmm..jadi, mending tenang atau cuek?