Kamis, 23 April 2009

baru sembuuh!

iya niihhh.
gue baru sembuuh. dari sakit tipes!huhu. payah banged deh nih..

jadi, hari minggu kmarin gue di jemput sama si papa ke nangor. soalnya, gue uda demam banged dan gag kuat deh kalo musti naik bus lagii. jadinya gue minta jemput aje.
eehhh..ampe jkt, malah si papa yg sakiit! dya DB dirawat ampe skrang.huhu.
kasian si papaahhh. :(

ini gue uda gag masuk kul 5hr. mana snin langsung ujian. matilah awak.hahaha.
belom blajar. gimana mau blajar? bahan aja kaga ade. gw ksini kan gag bawa buku sama sekali.huuft!

kata ka dita, gue sakitnya karna kebanyakan BOF!buahahahahahaha. ada" aja tu orang.
eh eh..sebenernya judul yg bener apa siih? ada yg bilang boys of flower, ada juga boys before flower, ada juga yg boys over flower!
gue beli dvd-nya, tulisannya boys before flower!hahahahaha.
jadi, yg bener itu of, over, atau before??

gara" film ini juga, gue skrg lagi mempelajari budaya korea. knp? karena gue pengeen ke koreaaaaa.hahaahahahha.
seriuusss! ini uda ampe kebawa mimpi gue mau ke korea!
ngajuin proposal aahhhh.kali aja di bolehin liburan innii.hihi.
duh, klo gue ke korea..gue yg paling mentereng donk yahh? secara kulit gue hitam legam beginii.hahaha. mau ketemu kimbum aahh..BISA GAG YAH?
harus bisa donk aahh.hehehe.

ayolahhhhh cast of BOF/BBF/BOvF..
DATANG KE JAKARTAAAAAAA...aku pasti akan datang melihat kaliannn. tak peduli berapa harga tiketnyaaaa..
AYO DATAANGGGLAAAAHHHH...!!!!

eh..bellom ada dvd aslinya yaah? musti beli yg ori bgd niih. bajakan sungguh tidak enaakk!hahahaha.

aahh..gue jadi gila nih lama".
karena makhluk" ituu.hehe. tapi, ada temen gue yg bilang gue norak. baru tau film korea bagus".hahahaha.
EMBERRR bok..akika baru tau! dulu tuh film korea yg gw tonton abis sedih" semua. eh..full house gag sedih sih..tapi si endlles love itu loh.sedih bgd!
apa karna itu cetakan lama yahh? gag tau aahh..

uda lama gag ngfesbuk. temen" ada gosip apa yah?hihi. :D

Tidak ada komentar: