Selasa, 28 April 2009

KOREA!

gue lagi tergila" sama KOREA.
gag tau knapa. hmm..uda pasti sih..karena BOF.buahahahahahahaha.

dan, skarang gue jadi rajin beli majalah..ASIAN +!
buahahahahha..ato gag my idol. pokoknyaaa..yg ada korea"nya lahh. gue mau mendalami korea banged niih. NIAT BANGED pokoknya sayaaahh. :)
pokoknya, tiap ada tulisan KIM BUM ato gag LEE MIN HO di cover depan, pasti gue blei.buahahahahahaha.
gue jadi inget waktu kakak gue suka westlife! segini niatnya.hahahahaha.
mau masuk fans club nya aahhh.
KAPAN MREKA PROMO BOF DI INDOOOOO?huhu.

uda gitu, gw jadi rajin buka" website korea.
baca sejarah korea..selatan+utara donk pastinyaa. tapi, yg gue perhatikan sih korsel.hhe.
aku ingin sekali ke seoul!! :D
trus, juga baca do and dont nya klo kita mau ke korea.
dan..melihat" tempat wisata di korea.
pokoknyaa..GUE HARUS KE KOREAAAA!!!

oiyah. gue juga apply summer course 3 minggu di AJOU UNIVERSITY, south korea.
dari unpad siiihh..semoga aja keterimaaa! aku ingin sekali, ya Allah!
semoga gue keterima.

tapi, klo gue gag diterima..

ADA YG MAU MENSPONSORI GUE KE KOREA? mwahahahahahahaha...

Tidak ada komentar: