Rabu, 01 April 2009

tenang atau cuek?

heihoo..
kmaren" gue buka blog ko gag bisa yaaa? padahal lagi niat.
untung hari ni uda bisa.ehehehehhe.

long wiken kmarin, gue ke pekanbaru looh.hehehe.
mengunjungi nenek dan kakek dan tante mel dan om uki.
itu juga mendadak bangeed..
gue jadi orang paling oke kmrn. masa yahh..baru nyampe jeckarda tuh jam 1an. langsung di ajak ke mangdu + ambas ma kadita. naik BUSWAY !hahahahaha.
gue mengarungi jeckarda banged waktu itu..SERU! :D
abis si ka dita gag mau bawa mobil. males parkirr..
trus trus, nyampe rumah jam 9an.

besoknya, jam stenga6 capcuusss ke pekanbaruu.hahahaha.
pulang dr pekanbaru, nyampe jam 12. jam 3, capcuusss lagi ke jetinenjer.hahahaha.
gue ketemu bokap gue cuma bentar. cuma pas saat dya nganter gue ke bandara.
si papa ampe bilang ' ko gag nungguin papa dulu siiih?'
yah paaa..kalo nungguin papa mah kelamaaann.hehe. papa aja baru pulang jam 7 malem..
minggu ini kita ketemu ya paahh..kangeeenn.. :)

here me now..in jatinangor!
kmariinn..gue ujian digestive system! rasanya, gue ingin mengibiri yg bikin soall..*uuppss..dosen gue donk?hehehehe*..
bayangin ajaaaa..semua kasus keluaarr!
padahal janjinya cuma 3 kasus. eh ini semuaa..7 kasus yg kluar. buju buset!

kasus 1..piece of cake. cuma diare..gampanglah.
kasus 2..uda lumayan pusing. tentanngg..engg..apaan yak? lupa.
kasus 3..dikosongin dulu. gastritis. suru bikin patofis. ntar aja.
kasus 4..jawab dikit.sirosis hati. jawab yg bagian psikologis doank..
kasus 5..lewat..
kasus 6 & 7..nyerah! nengok samping aja daaahhh...

uda gitu, gue menemukan lembaran lagi.
ada gambar sistem pencernaan. disuru nyebutin satu persatu. alamakjaanngg..
NENGOK lagi guee.
buahahahahahahahha..paraaaahh banged iiniihh.

dan, gue gag jawab sama sekali yg no 5.
gue SAMA SEKALI gag tau soalnyaa. jadi, itu disuru ngitung jumlah nutrisi yg masuk untuk ibu" yg mengalami pankreatitis. oh shit..gue kaga tau apa".
gue cuma tau..cairan intralipid diberikan 20% dari jumlah nutrisi.hahahahaha..
bego banged gue emaaaanngg.

eh, tapi gag juga ah.
temen" yg lain juga pd gag bisaaaa.hahahaha.. *menenangkan diri sendiri.. :D*..
hahahahha. geblek ahhhh..
parah banged ni gue sama yg iniii.
padahal, malem"nya gue uda blajar. eh yg kluar kya gitu. kampret.

naahh..pas gue dateng ke kampus, dateng" langsung duduk. soalnya, ujian uda mau mulai.
temen samping gue bilang..'bel, ko lo tenang banged sih?'..gue hanya tertawa kecil menjawab pertanyaan itu. lagian, ngapain musti takut coba? yakan yakan?
pas uda selesai, temen gue yg lain,ichi, bilang 'bel..ko muka lo tenang banged si? kayanya lancar ni ujiannya..'
what? lancar? lancar nyontek mah iye.. :D

gue jadi mikir.
ini emang gue yg TENANG apa gue terlalu CUEK?
beda tipis kaaann? yakan ?
gue gag tau deeh.
lo pernah gag si kaya gitu? gue merasa gue selalu kaya gitu.
gue selalu menyantaikan masalah. gag diambil pusing.
tapi, krn ke-santai-an gue, ada org yg gag suka. katanya, gue terlalu santai. padahal, menurut gue, dalam menghadapi masalah mah santai ajee.
ngapain diambil pusing?

tapi, ada org yg bilang juga..gue terlalu santai. sampe ahirnya, santai gue itu menjadi cuek.
nah loh..bingung gue!
katanya, gue terlalu cuek menghadapi masalah. di biarin aja..
padahal, mnurut gue priibadi, gue gag gitu. gue concern ko sama masalah. tapi, gue gag mau diambil pusing ajaaa.
kalo gue panik, pasti panik banged. mukanya tegang..gag enak diliat.
jadi, mendingan gue santai donk kan yah? tapi ternyata, santai gue malah keliatan cuek.

hmm..jadi, mending tenang atau cuek?

Tidak ada komentar: