Jumat, 03 April 2009

simak ui, ulang tahun papa, kedatangan tante mel..

this is a big daay!
woohooo..

banyak kegiatan yg diadakann.hehe.
hari ini, saturday April 4th 09.
yang pertama :
- my papa ulang tahun
- pengumuman simak ui
- tante mel dateng ke jkt

wwwiiiii..
hari yg ramee! :D
dan, untungnya semua membahagiakann.
tau gag..ade gue DITERIMA di UI. yeeesss.. emang mantep banged adek gue.
dya dapet kimia. keren kaannn?
iya donk. adek guueee.hehehe.

gag adek gue doank yg keren. sepupu" gue, juga pada diterima di ui.
pitta dapet mene ui, olli dapet admin niaga ui. KEREN kaaann?
im so proud of them! sooooo proud!
hebat banged mereka emang..*gag kaya gue*..hehehehehe.

tapi benerann.
mereka emang hebat bangeed. sekali tes ui, langsung tembuuusss!
gue aja, yg 2x ikut gag tembus".hahaha.
kalo ka dita..dya mah lebih hebat lagi. double degree mann..di ui.
yg satu akun yg satu lagi admin niaga.

GILAAA.
keluarga gue hebat" semua.
tapi, kenapa gue GAG?hhmm..dasar emang gue aja yg begoo.. :(
sedih banged deh guee.

yaahh..mungkin emang jalan gue kali yaaa?
*hahaha..menghibur diri*.

si ka dita lagi jemput tante mel di bandara.
asiik..jalan" lagi guee.
diajak ke bali niih. boleh gag ya ama papa?
jadi, ultah ka dita dirayain di bali ajeeee.hihihihi...

Tidak ada komentar: