Selasa, 07 April 2009

jalan-jalan..

kmarin *slasa,070409*..aku pergi ber2 sama lody. ke bandung.hoho..
iyee..gue di jatinangor! bukan di bandung..

tadinya, awalnya, mestinya..
gue mau pergi sendiri. gue cuma pengen sendiri aja nih pergi ke bandung.
karen, gue pengen nyoba rasanya sendirian di tengah" orang rame yg ber2, ber3, segeng.
lagi pada ketawa"..foto"..seneng"..
dan gue SENDIRIAN.
gue pengen tau rasanya..

karena, jujur saja gue merasa gue ini orang yang tergantung dgn orang lain.
mau ngapa"in musti ada temennya. gag mau sendirian..abis, kan matigaya bangeed kalo sendirian?hahaah..yakan yakan?

nah..uda niat banged mau pergi sendiri. gue mau nyobain.banged.
tapi, pas gue kasi tau niat gue ke lody, dya malah mau ikud.hehe.
padahal, itu uda bingung banged. dya ada kuliah jam 3. uda gue bilang, cabut aja *buset,setan abis*..hahahaha..
tapi dya bilang itu praktikum. kalo cabut susah. yaudaahh.. terserah lo ajaa..
gue mah mau sendiri ato ber2 hayuu wee.hihi.. :D
tapi, ternyata aku tidak direstui pergi sendiri.
ternyata, lody gada kuliah aja gituuuu.hahahahha. untunglah.
jadinya, gue pergi b2 sama lodyy. i love you bebee!muah..

gue pergi ke bip. tadinya mau ke pvj..tapii..mahal ah!
gag ada duit nii. :P
trus trus, aku membeli baju.
kata lody, bajunya bagus. seperti wanita.
hahahaha..mereka terlalu sering melihat aku tomboy. jadinya, sering protes juga tuh lody.
gue klo pake baju suka kya co.hahah.
tar akyu pakeee deh bajunyaaa.hoho. :D

lalu lalu..
ngapain yaahh? ada deeehhh.
hahahahha..sumpah. ngeselin abis.
gue cuma jalan" doank. udah..
gada apa" lagi. *finger cross*..hahahahaah.. :P

besok nyontreng yaa?
uda tau kamu mau milih apa??hmm..

Tidak ada komentar: