Senin, 06 April 2009

long weekend + marah"..

kenapa pake kata (1)? karenaaa..sutra pasti akan ada yg (2) nyaa.hahhaha.
kan di bulan april ini, banyak banged libur panjangnyaaa,hahahaha,
gag banged sih sbnernyaa..cuma 2x aja.hehehe.

soo..
gini ceritanya. .
eh eh..gue baru nyadar. sbenernya, kmaren tuh gag long wiken ya?
gue aja yg long"in.hahaha.
tante mel uda nyampe loohh. :)
hari sabtu kemarin..langsung kita ajak ke ambas..
nyari peralatan buat bb nyaa.hihi..sekalian te mel mau cari netbook.
ko nyari disini sih tee? kan disana lebih murah.
eh..gag ya? gag tau deh.hehe..

trus trus..
minggunya ke ancol!hehehe..
maniss banged yaaak?
merayakan ultah papa..yg ke 54.
masa yaah..harga yg papa bayar waktu ultah gue + ultah papa skarang samaaa.
padahal, waktu ultah gue cuma ber6 *qta skeluarga*..trus ultah papa yg sekarang ber9 *qta skluarga+te mel+om uki+mbak ani*.buahahaahhaha..
gila beneeerrr..
waktu ber6, makan apaa yaaak?hahahhaha.
dasaaarrr. skluarga tukang makan semua.hahhahaha.

minggu depan, makan" lagi ultah ka dita. woohoo..!
mantep banged niih.
makan terooosss..ampe melar ususnyaa.hahaha. jgn" tar gue beratnya kaya karung beras. OH NO..!!
jangan sampe lah yaa.amien.

hhmm..
uda lama gag buka fesbuk, ternyata temen" gue si genk sma lagi ngeributin hal.
ngributin apa? yaa..apalagi yg kmaren.
gila yah. gag ngerti banged gue.
ko ada yaa..orang yg tega kaya gitu? gw gag abis pikir.

bayangin deh.
dya tuh uda tukang boong, tukang fitnah, tukang bolak balik fakta, tukang gombal, tukang minta maaf, tukang tipu, tukang ngrayu..
BRENGSEK abis deh pokoknyaa. serius!

gue pribadi, sebagai ce..gue sangat BENCI banged sama nih orang. bner" tipe orang yang musti di basmi dari muka bumi.
nah..berhubung yg disakitin sahabat gue, ya jelas gue marahlah..
enak aje lo mainin temen gue!
anak kmaren sore kaya looo? lo milih MAINAN yg salah! klo lo belom tau kita, gag usa sok deket.
lo baru pergi sekali aja..lagaknya uda kaya yg paling tau kita gimana. berasa paling deket.
lo gag tau cara becandaan kita..uda pengen nimbrung. DIKIRA LO LUCU KALI YA? GAG sama sekali. ngepet.

mulut lo tuh sama kaya uler nya adam hawa tau gag. MANIS beneeerrrrr..
kalah dah tu gula. ngemeng lo selangit..berasa orang paling bener di muka bumi.
padahal? puuiiihhh..amit".
gag usa sok LAKU deh lo..kesel banged gue lyat gaya lo. ngerasa paling laku? tai.

lo pikir, kita gampang di mainin? lo tuh kaya reality show nya rcti. satu lawan banyak.
ups. gue lupa. mulut lo banyak ya? LUPA gue.

ah.gue jadi marah" kan.lo sih.
sebel gue klo ngomongin lo..brengsek!

2 komentar:

riza diah kinantia mengatakan...

ria ngomel".. hahaha. gpp,ya.
orang kya gitu emang harus d omelin.
jahat bgt ya.. gak nyangka gw.. ckck.
sok bet oke lg.. grr.

belle's mengatakan...

iya ichaaaa.
aku sebel bangeed dah klo ngomongin dyaa.hueek.
bikin emosii. nambah dosa gue aja!