Senin, 04 Mei 2009

pulang camping..

iya loh!
gue baru pulang camping. judul campingnya sih keren.. 'SUPERCAMP 09/10'
beeuuhhh..mantep kaan?hahahaha.
trus trus..sloganyaa..

DREAM TEAM ! YES, WE ARE !!

yaahhh..agak menyontek si Oom Obama dikit lahh.hehe. tapi gpp.
yang penting semangatnyaa.hho.

hmmm..yang didapat selama campiing :
1. julukan baru : SETAN
2. teman-teman baru
3. semangat baru
4. motivasi baru
5. BIRU BIRU

hahahahhaha. bermacam"kann? oke. saya jelaskan satu persatu.

1. julukan baru : SETAN
jadi yah..gini ceritanya. waktu disana, ada games yg namanya TOXIC WASTE. cara mainnya? ada lah pokonyaa..*ribet euy klo mau dijelasin didieu maahh*
nahh..si trainernya bilang..'apa ada yg mau 6 wanita berdiri di samping kiri saya untuk menjadi relawan?'
dan..MAJULAH gue bersama 5 orang temen gue lainnya.
dan lo mau tau ternyata itu jadi apa? YAK. jadi setan!buahahaahahhaha. si setan ini kerjanya, gangguin orang yg lagi melakukan toxic waste ituu. dan lo mau tau gue cara godainnya gimana?

TERIAK !!

hahahaha.temen" yg gue gangguin aja ampe kesel sama gue. dan, gue nya sendiri juga ampe mau putus urat suara gue gara" teriak" jadi setan. edan lah pokonya mah.
tapi..SERU!hahahaha.
dari sini, gue bersama 5 org temen gue itu..dikenal sebagai SETAN.

2. teman-teman baru
mungkin kalo yg ini..lebih mengarah ke kenal 'adek angkatan' yahh. karna sebelumnya gue kan gag kenal" banged sama mereka. tapi, satu hal yg menganggu mereka manggil gue 'TEH EBEL'..
haduuuhhh..kaga enak didengeerr! akirnya, gue nyuruh mereka klo manggil gue ebel aja. kaga pake 'teh"an' juga gapapa..

3 + 4. semangat dan motivasi baru
yahh..namanya juga abis dari pelatihan ya bok..jadinya semanget timbul berkobar" gitu deeeh. banyak yg bisa gue petik dari trainernya. contohnya: ngeGOMBAL!hahahaha.
knp? krn trainernya juga ngajarin ngegombal kpd kita" inii.hahaha.
kocak deh pokoknya si trainer ituu. :D

5. biru biru
kalo yang inii..didapatkan dari main SPIDER WEB. itu loh..permainan yg ada jaring" gitu.trus orang" di 1 klompok itu musti masuk ke lobang"nya, tanpa ngenain tali nya.
naahhh..gue kan masuk yg pertama.
jadi, posisi gue tuh kaya orang main gerobak sodor. naahh..pas udah mau nyampe ke sebrang..

DILEMPAR AJA DONG GUE AMA TEMEN GUE !!!

mending itu tanah merah. lah ini kagaakkk..
tanah kering yg gag beraturan bentuknya, banyak kerikil. maann..gokil! sakit banged ituu.
dan hasilnya, biru". sama lecet di daerah lutut.
yaahh..gapapalah. kenang"an. yakan yakan? ehehehehehe..


tapi yahh..overall menyenangkan sekalii.
lumayan refreshing.hho. menggerakkan badan yg kaku ini. kapan lagi cobaaa? yakan yakan?
dan yang pasti, penyegaran kembali. biar gue semangat lagi.

klo gue boleh ngutip kata" trainernya..gue paling suka ini..

pohon..matahari..lilin..harapan..

jadilah pohon besar yang kokoh. tapi, kalo kamu tidak bisa jadi pohon besar, jadilah pohon kecil yang meneduhkan rumput" di sekitarnya. kalau kamu tidak bisa jadi pohon kecil, jadilah matahari..yang menyinari dunia. tapi, klo kamu tidak bisa menjadi matahari, jadilah lilin..yang bisa menerangi di kegelapan malam. tapi kalau kamu tidak bisa menjadi lilin, jadilah harapan. *man, gue lupa kata" klimaksnya! shiitt..*

GOKIL !

ps :kata" klimaksnya, ntar yaa.hahaha

Tidak ada komentar: