Senin, 18 Mei 2009

recovery *again*..

gue sakit lagi. arrghhh..
iyaaa. sakit lagi. yg sekarang malah sempet di opname. bagus banged gag tuh?
uda gitu..sakitnya sekarang dobel. tipes+db. MANTAF!

kayanya, digestive system gue sensitif banged deh. masa dikit" langsung sakit? heran gue.
tiap 2 minggu gue gag pulang, eh seminggunya sakit di rumah. gitu aja teruuuss..
abis deh ni badan lama". *oopss..kalo yg ini mah baguss!*hahahahaha..

selama sakit, gue tersiksa sekali. apa lagi ini dirawat. di ambil darah teruuuus.
pagi" baru lgsg ambil darahh..baru juga bangun. sebel deh.
tapi ya mau gimana lagii? namanya juga sakit.

makanya gue KAPOK bangeddd!!
memang, sehat itu MAHAL saudara"..

gue lagi seneng+sedih nih.
seneng krn..knp yah? susah gue critain disinii. hahaha. yg pasti, kya postingan yg pernah gue tulis sebelumnya.. SEPELE tapi PENTING.hahahaha.. :D

sedih krn..knp yah? susah jg gue critain disini.hahaha. nyebeli abis. pokoknya ini ada hubungan sama panitia yg lagi gue jalanii. sedih. :(

krn sakit iniii..gue makin ngerasa jauh sama temen" gue. mungkin gag gitu.
tp gue ngerasa gituu. gag tau deeh.
gue jadi less information bgd. ttg semuanya! i mean SEMUA!
gue ampe bingung mau ngejelasinnya gimana.huhu..

gag tau aahh..

Tidak ada komentar: