Senin, 29 Juni 2009

mulai lagii..

huaaa..uda lama banged yaahh gag nuliiisss!
banyak sekaliii yg ingin aku critakannn!

1. BLOG GUE UDA KAYA DULU LAGI LOH!
hihihhi..kan dulu sempet badmud banged..soalnya skin nya ancur gitu. jadi keapus semua. beteee..
tapi skrang uda gag lagi dongs. :)

2. LDKO 2009 = SUCCESS!!
ihiiyy..seneng banged! inget kan, tentang post gue yg panitia? naahh..gue lagi mengikuti panitia LDKO. acaranya sih udaahhh..
dan berhasil. pesertanya oke, panitianya lebih oke lagi.
dan kaya yang uda gue bilang.. CAPE sih tapi PUAS bangeedd.. ;)

3. SAHABAT BARU!
iyaa..karna ldko, gue jadi punya sahabat baru. punya temen" yg jauh lebih menyenangkan. and fyi, sahabat" baru gue itu, bisa jadi bodyguard juga loh. multifungsi deh pokoknyaa.hhahaha.

4. CHEMISTRY!
gue, ichi, wd, isti jadi punya chemistry lebih karena ini semua. gue berharap..semoga dengan usainya LDKO, bukan brarti persahabatan kita usai juga yaahh. aku sayang banged sama kalian.. :)


apaan lagi yaahhh?
hhmm..pengen ngepost yg serius. tapi lagi gada bahan.
ada sih itu di draft,,tapi waktunya belum tepat untuk gue keluarkan.hahaha.

abis LDKO, badan gue sakit semuaaa...sakit pinggang.
ini badan gag boleh diapa"in..pasti langsung sakit.huhu.
tapi gpp..yg penting hati gue seneng.. :D

LDKO..banyak bawa kenangan buat gue.
kenangan sedih, kenangan seneng, kenangan yang akan sulit gue lupain.
gue akan tetap mengingat kenangan sedih. karena itu yang akan selalu menempel di hati.
kenangan sedih yg bisa membuat senyum di saat 5 tahun lagi gue mengingatnya.
kenangan sedih yg bisa membuat bahan obrolan disaat reuni 10 tahun mendatang.
kenangan seneng yg bisa membuat gue terbahak-bahak saat lagi melamun.
kenangan seneng yg bisa membuat gue terharu karena bisa melewatkan waktu sama kalian semua.
karena LDKO, gue mengenal temen baru. temen yg semoga saja tak hanya sampai disini pertemanan kita. tapi sampai saat kita tua nanti..
karena LDKO, gue mengenal arti hidup. menghadapi masalah yg tak kunjung habisnya.
dan karena LDKO pula, gue menitikkan air mata. baik sedih ataupun terharu.

jadi, haruskah gue sesali semua kejadian sedih yg kemarin terjadi? GAG sama sekali.
karena itulah satu dari beribu kenangan yg akan gue inget terus. dan akan gue critakan sama anak cucu gue. :)

Tidak ada komentar: