Minggu, 07 Juni 2009

one sweet day

kemarin, *minggu, 7 juni 2009* hari yang menyenangkan sekali.
siang gue main sama temen", malem jalan sama saudara" tercinta.hohoho.
what a lovely dayy.. :D

jadi gini..karena aku terlanjur rindu sama si genk sma, jadinya ngumpul bareng deh sama si genk sma. tapi, yg dateng cuma dikit. soalnya pada gag bisa..
ya gitu deh. kalo gag ber18an, kaga mau ikuddd!
heran gue. padahal, apa bedanya ber 6 sama ber18? hahahahahaha..
ya bedalah odoonnkk!!

jadinya, yg bisa ngumpul tuh gue, lowdy, haviz, mike, vita, nthan.
lucu deh ngumpul kali ini. biasanya kita dateng rame" dan pulang juga rame".
tapi ini, gag gitu. dateng sendiri", pulang juga sendiri".hehe.
hhmm..walopun bgini, kita tetep satu ya sayaang? :D

ngumpulnya dimanalagi klo bukan di castle. hahahaha.
emang tempat paling asoy buat kita ngumpul. yakan yakan?hihi..

pulang dari castle, dijemput ka dita.
pulang. dya nyalon, gue siap".
jam stenga 7 brancuut ke pacific place ketemu sodara". mau 'anak"nya aja' gathering.hoho.
yg nyampe dulwan, ollie+karike.
nungguin bang mueng, bang ebeth, ka uuth. lamaaaa banged!
ampe kelaperan nungguinnya.hahahaha..

abis makan, langsung menuju dessert sour sally.hahaha.
tau gag, niatnya abis itu mau ke pancious permata hijau. giloooo...
menimbun lemak dimana".hahahaha. :D
tapi gag jadi. soalnya, uda kekenyangan abis makan sour sally. :P
dan, abis makan sour sally gue jadi eneg.
i think there's no 'sour sally' for a few months..hii..

di sour sally, ada kejadian oke banged deh. jadi yah..abis makan, perjalanan menuju sour sally tuh si ka uuth sibuk megangin hape aja. sms-an.
padahal tadinya dya ketawA". ceria banged deh.
sampai pada akhirnya si bang mueng mw pulang soalnya ada temen"nya.
nah, abis bang mueng pamit..si ka uuth pamit.
katanya, di suru ke RS. uda siaga satu..banyak pasien.
fyi, ka uuth itu lagi koas. ckckck..gue, kadita, anggie, ollie, karike langsung memandang dengan pandangan layaknya melihat 'hero'. gue langsung keinget Greys Anatomy.
kalo di GA pasti pager mereka pada bunyi.hahahaa..

yaudah..ka uuth balik deh. masa iya mau kita tahan"?
trus, tinggal ber5. foto" aja di PP.
mumpung sepii.hahahaha.
abis itu pulang..ketemuan dulu ama bo mawar di lantai bawah.
dan, merencenakan another 'anak"nya aja gathering'..tapi kali ini pake nginep.hohoho.
MANTAF ! :)

I LOVE YOU COUSIN..

Tidak ada komentar: