Jumat, 05 Juni 2009

RIBET !

itu satu kata yang bisa menggambarkan kepulangan gue dari jatinangor.
and thanks to BAPAK PRESIDEN / BAPAK GUBERNUR DKI JAKARTA. makasi banged loh pak..*sense the tone!*

semenjak uki ditutup aka kaga boleh menaik turunkan penumoang lagii, yg biasanya gue turun di uki/jatibening jadi turun di PASAR REBO. wtf?
gue aja kagak tau itu dimane. lah ini gue diturunin di sono. buseeettt.

jadi, sebelumnya gue emang uda tau. dan gue uda sangat mempersiapkan mental buat turun di tempat antah berantah itu.
tapi, begitu gue menjejakkan kaki gue di PR, gue merasa takut setakut-takutnya
papa gue yg tadinya mau jemput,masih dikantornya. belon jalan..
dan gue malah disuruh naik angkot ke mall apalah itu. suru tanya orang disana.

dan, disinilah malapetaka dimulai..
karena gag mau berlama-lama di tempat antahberantah itu, gue memberanikan diri nanya.
ke abang" yg gue pikir 'meyakinkan'.
gue nanyalah..'bang kalo mau ke mall gimana ya?' gue lupa namanya, cuma berhubung kata papa gue mallnya deket dari situ, jadi im so sure semua mas" disitu tau.
dan lo tau jawaban dya apa? dya NARIK NARIK gue ke bis yg isinya abang" semua. astaghfirullah!
gue TAKUT banged. banged banged banged!
dan, gue nangis aja donk di tengah terminal gitu!
orang" cuma ngeliatin gue doank. dengan pandangan iba. gilak..dikira gue butuh TATAPAN IBA kalian? syyiitt!

langsung gue lari dan naik angkot apa aja yg lewat. untung, angkot yg gue naikin bener.
ada tulisan cililitannya dan tulisan PGC. kalo nyampe situ, gue tau lah.
tinggal naik angkot sekali klo mau nyampe rumah.
di angkot yg gue naikin, sambil nangis" gue sms papa gue.
trus, papa gue langsung nelp.
gue yg tadinya uda mau brenti nangis, pas nrima telp papa gue..itu airmata turun aja dong dengan enaknyaa..
ampe diliatin mbak" depan gue.haha.
trus, papa uyg langsung panik gitu. nanyain gue dimana, naik angkot apa, dll.
pokoknya, papa tyap 5 menit skali nelp gue.
SERIOUSLY! si papa nelpon mulu. nanya gue dimana.
oiyah..waktu itu,si papa uda jalan mau jemput gue di mall yg dya sebut itu. tapi gue keburu sms gitu.
tadinya, gue disuruh turun dimanapun gue berada. biar papa gue yg nyari..
tapi gue gag mau. itu akan memperparah keadaan gue. dengan kondisi mata bengkak abis nangis, idunng meleer, muka bingung, gue akan menjadi pusat perhatian. gue gag mau.

jadi, diankot gue sendirian. duduk paling pojok sambil ngelap" air mata.
gila ya bok..ini air mata kaga permisi mau turun. tiba" turun ajaaa..buset!
lagi bengong, gue ngeliat ke kanan. WHATT? B 111 KU! mobil papaaaaaahhhhhhhh!!!
sumpah, gue dalam hati langsung sennengggg banged.
abang angkotnya sampe nglyatin gue. soalnya gue langsung ngeluarin duit cepet" dan turun. biar bisa ngejar papa gue. untung jalanannya macet. jadi, ke kejar ama gue!

papa juga kaget nglyat gue! sama" kaget...
di mobil. ada temennya papa. Oom sapa tau namanya..
di mobil, gue malah pengen nangis lagi loh bok! beneran dehh.gag tau knapa.
kayanya ttuuhh..puas banged! :D

papa gue..berkali" bilang 'keajaiban', 'emang harus ketemu', 'uda ada yang ngatur'. dll!
gue juga seneng sih sbenernya. siapa sih yg gag seneng klo jadi gue di saat itu? hoho..
trus, terjadilah dialog antara gue+papa :

Papa (P) : papa mau ke sudirman nih ri. mau ke ritz-carlton..mau ikut gag? lumayan juga..papa gag usa nyari joki.
Ria (R) : ritz-carlton? ngapain pah? *teteup yee..penasaran.hahaha*
P : mau ketemu orang. tapi nanti ria jgn ikut papa ya. shopping" aja di bawah..ntar papa kasi kartu kredit!
R : ...

WHAT? SERIOUSLY?
ini papa bgini karena emang pngen nyuruh gue belanja, apa karena gag enak sama gue yaak?hahahaha..
tawaran yg SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT menggiurkan.
pengen gue iyain, tapi gue cape banged. lagian, maannn..gila lo! ke pp pake clana jins oldskul+baju rumah+jaket+converse belel+ransel = backpacker!
mana gue sendiri..bner" dikira backpacker gue ini. klo mau toko langsung diliatin atas ampe bawah. disinisin. soo indonesian!
kalo di negri bule, lo mau pake apa juga cuek aja. asal lo kaga nyolong mah..

uda gitu, gue sendirian. pas papa ngomong 'mau ke ritz-carlton'..gue langsung mikir mau ngapain aja.hahaha. nonton, ngabisin waktu di resto,muter",dll.
tapi ya ituuu..gw sendirian! and i dun like it..very much!

akirnya gue bilang ke papah..'gag deh pah. aku capek.'
mungkin, klo ka dita yg digituin langsung mengIYAkan dengan senang hati.hahahaha. :D
akirnya, gue diturunin di uki dan nyampe dengan selamat. alhamdulillah.

akhir kata,
MAKASIH YA BAPAK BAPAK PEJABAT !

*sigh..

Tidak ada komentar: