Selasa, 24 Maret 2009

sepele tapi penting..

lagi SENENG!
knp?

karena perbuatan sepele..
hmm..pengen serius dikit ahh. :D

sering gag si kalian merasa seneng ato sedih karena hal sepele? hal-hal sepele yg mnurut orang 'apaan sih? biasa aja kalii..' , tapi gag begitu buat diri lo?
gue SERING!

gue termasuk orang yg sering sedih atopun seneng karena hal sepele.
sepele apapun..can ruined my mood that day!
aneh ? emang.

dan gue gag tau knapa bisa gitu.
contoh nya nih ya..gue seneng banged klo di sms sama orang yg gue nanti"kan. *everybody does*..hahahaha. padahl, sms nya tuh cuma sms basa basi busuk.
dan bgtu gue bales, pasti gag di bales sma tu orang.
gue gag perdulliii..yg penting gue seneng. hal itu bisa bikin gue senyum seharian.hahaha.

ato gag..

pernah nih ya..gue lagi mau nyebrang. mau masuk gag kosan gue.
nah..ada cowok di samping kanan gue. krn jalurnya 2 arah, jd mobilnya dtg dari arah kiri dan kanan.
dan, waktu uda nyebrangin jalur pertama, tuh co pindah ke kiri guee.
untuk mengcover gue dr mobil jalur kirii. how gentle!!! :D
ngerti kan maksud nyaaa??? dan saat itu jugaa, gue seneng bangeed.
gue critain ke temen" gue kalo masi ada co gentle di indonesia ini.
dan mnurut temen" gue, gue itu aneh.

ato gag..

pernah gue sedih banged..karena temen gue gag pamit pas mau ke jkt.
gue bilang ke dya. knp gag pamit?
dan dya malah jawab..'emang harus?'..menohok skalii!!!
dan fyi, temen gue itu ce. bukan co.
gue sedih banged saat itu juga. dan, dya malah bilang gue aneh.

ato gag..

gue sedih banged kalo temen" gue manggil gue dengan sebutan 'ri'..bukan 'ya'..
gue pasti langsung marah klo mreka manggil gue 'ri'..

sepele banged kaann?
masi banyak hal" sepele yg bikin gue sedih ato seneng..
lo sering gitu gag sih?
seneng ato sedih karena hal sepele..
hal yg mnurut orang gag penting..tapi sangat penting buat lo.
hal yg mnurut orang aneh..tapi sweet banged buat lo.
hal yg diktawain sama orang..tapi malah bikin lo senyum seharian?
hal yg mnurut orang gitu doank..tapi bikin lo bad mood seharian?

ngakuu..pasti kamu pernah kan kaya gituu?heheheh.
gapapa. tyap orang pasti pernah ngalamin kaya gitu.
dan, ukuran sepele tyap orang beda". gag mungkin samaa..
kadang, gue dimarahin sama temen gue karena gue suka mikirin hal sepele. padahal, dya gag tau betapa pentingnya hal itu buat gue.

karena, justru hal sepele kaya gitu yg bikin lo ngeh akan sesuatu.
coba deh..kalo lo lagi pacaran. pasti hati lo gampang tergugah sama hal" sepele. yakan?
gue aja yg gag pacaran..gampang tergugah sama hal" sepele..
dan, klo gue perhatiin juga..hal" sepele kaya gini juga bikin lo tau..lo dianggep gag sama orang lain?
karena gue sering banged merasa gue gag dianggep karena hal sepele. yg palling dasar sms deh..gue sering banged merasa 'ko gw ga dikirimin sih?'..
padahal, itu cuma sms" gag penting *mnurut orang*..tapi buat gue, sms kaya gitu tuh lucu buat di kenang. buat di save di folder.

dan lo sadar gag sih..
arti kata 'hai'..itu besar banged? coba deh..klo lo tiba" di sms sama temen lama lo. disapa 'hai..apa kabar?'
itu pasti bikin lo ngeh lagi kan? klo lo masi diinget sama dya.
dan gue yakin. lo jadi inget lagi sama dya.
dan, gag usa di sms. di jalan aja..klo lo di-hai-in sama temen..lo seneng kan? coba kalo lo ketemu temen, padahal lo sama" kenal. dan dya cuek aja ngelyat lo.
pasti lo langsung bete kan? langsung nge-cap dya sombong lah..inilah..itulah..
dan ini yg gue maksud hal sepele..
hal sepele tapi berarti besar.

gue gag tau..ini emang gue yg perasa apa gimana?
gue gag tau. yg gue tau, gue seneng sama hal-hal sepele. dan gue sedih juga karena hal-hal sepele.
makanya..mulai sekarang..coba lebih ngeh lagi sama hal-hal sepele dalam hidup lo.
karena, siapa tau..itu akan bawa perubahan besar dalam hidup lo.

selamat mencoba! :)

Tidak ada komentar: