Selasa, 10 Maret 2009

here we come..

sumpah geblekk..
masa tadi ke pencet, alhasil ngepost judul doank?hahahahaha..

uda lama nih gag ngepost. lagi malasss,.
oke skarang. barti waktuny ague critaa.
tapiii..apa yg mau gue critain?hahahaha..

gimana long wiken kalian?
gue? hmm..gag ngapa"in..
cuma, wiken kali ini bneran long buat gue. bayangkaannn..aku libur dari jumat-selasaa.
woohooo..!!

slasa kan emang gw gada kuliah bok..jadinya eke bablas deeh.hehe.
me happy! :D

jumat
pulang dari jatinangor, gue nemenin lody ke pgc. iyaa..soalnya dya mau nyari clana jeans. jadilah gue temenin..
ampe sana, ketemu temen sma, uluy. kaget banged gue..
gag nyangka ktemu dsna.hahaha, ngapain yak dya?
trus, muter"..pulang deh. dijemput ka dita.hho..
ps : baju" gede yg kaya kelelawar itu lagi in banged ya?


sabtu
neme
nin si mamah ke pasar klender. *baik kan guee??hahahah...*
selese dari situ, ke MANGGA DUA.hahahahaha..
mau ngapain? nyari baju buat java jazz.hahahaha. penting yah?
oh..penting banged! :D
tapii..gag nemu. huftt..
gitu tuh ko blanja ke mangdu. kaga boleh diniatinn. yakan?
cuma dapet pants 1..si kadita dapet sesuatu yg bikin dya tampil 'prima' skali.hahahaha. ya kan sist? :D

minggu
awalnya, nyalon duluu.hahahah.
i know, u think im sooo 'niat'?hahaaha..niat donk. kan tujuannya ngeceng.hahahaha..
oiyah..siangnya, sbelum ke JJF ama si papa diajakin ke pesta bona taon gituu.
pesta dimana marga simatupang berkumpul. dan bersilahturahmi.
qta *gw sekeluarga*, datengnya telat. si emak lamaaa banged dandannyaa.hhu.
emang dasar emak"..haha.
truuss..nyampe sana, makananya abiss sodara".hahahaahha. meja" tuhh uda liciin.hahaha.
kosoooong. lagi di beres"in ama abang" catheringnya. alamakjaanng..
mana kita kelaperan.hahaha.

truus, jam 2an gue pamit ama si papah. kan mau ke JJF.
oke banged dah..waktu itu, kita sekeluarga bawa 2 mobil.hahaha. sok bangedd!
langsung deehh..capcus!
oiya, sebelumnya, makan dulu di ayam bakar mas mono..laper book! :)
nyampe JHCC, cari parkir. mana ujaann. gada payung.
gw+ka dita uda takut aja tuh. yaiyalaahh..secara ya bok abis dari salon kite. tar dandanannya rusak donk?hahahaha..
ternyata, ujan tak berlangsung lama. lari deh gue ma ka dita.
oiyah..kita nyampe jam 4an gitu.
belum terlalu rame..masi bisalahh foto".haha..
langsung deh kita ber-jazz ria sampe jam 1an.
ditutup dengan maliq. langsung cabut abis itu.hehe.

oiyahh..selama di java jazz, ka dita selalu nanya "ri, poni gw prima gag?"..
BUAAHAHAHAHAHA..

senin
gag ngapa"in..di rumah aja.
gag boleh pergi sama papa..hhu. kmaren" uda pergi" katanyaa..

selasa
back to JATINENJERR..oh man.


so, here i am. alone in my room.huhuhu..
masi pengen di rumah padahall.. :(

oiyahh..diantara sahabat"ku, lagi ada gosip yg merebak.
hmm...am i a backstabber?
talking about my friend behind her/his back? hmm..i dont think so.
cuz in my case, he/she not my friend either. shiitt!


udah aahhh..penngen puasa ngomongin orang.hahahah.
bisa gag yaa?? hmm..

Tidak ada komentar: