Minggu, 15 Maret 2009

silence..

huaaaa..masa suara sayah hilaaanngg?aahhh..menyebalkaannn!huhuhu..
sebel bangedddd! ini juga gag jelas kenapa bisa ilang suaranyaa.huhu..
sampe jeckarda hari jumat, suara gue uda lumayan berubah. jadi gimanaaaa gitu.
makin malem, makin ilang. besoknya hari sabtuu?
KAGAK keluar suara guee. buseeettt..
mana hari itu, gue janjian ama si genk sma buat ngumpul..*again*..hahaha.
mana itu mau ngumpul dimana masi ribet, gag tau sapa yg ikut. gag tau mau kemana. huftt..

lalu lalu..
gue males klo sms. ribett. mana memory sms gue penuh mulu. kagak enak jadinya.
mau nelpoonn? GAG ade suare ciingg..
gue ngomong langsung aja susah. ini lagi di telpon.
sumpah yahh..tersiksaa!
akirnya, gue nelpon ajah..and u know whattt? yg gue telpon mostly pada bilang..
"buahahahahaha..suara lo knapaa?"
"haaahhh? apaaa???"
"uda lah, lo gag usa ngomong. kasian gue dengernya."

e gilaaa..gue uda sekuat tenaga buat nelpon dan ini balesan kalian?huhu..

eniweii..akirnya jadi juga jalan gue.
gue pikir, ini akan menjadi acara ngumpul si genk sma yg paling garing.
knp? orang-orangnya kagak ade bokk..
semua sibwok. punya urusan masing". heran deeh gue.
mreka yg kerajinan, ato gue yg jobless yaaa?hahahahaha... :D

akirnya, dea dtg ke rumah gue jam 3an. dan cenchu sajcha, belum ada yg dateng.
yaialah..orang yang ikut aja gag tau sapa.hahaha.
jam 4an, haviz dateng.

ENG ING EEENNNGGG...

niat mau ngumpul yang notabene mustinya banyak anak" yg dateng, ini hanya berTIGA saja saudara saudara.
gue pikir, pertamanya bakal crunchy (baca: garing) banged..
tapi akirnya, kita telponin anak".
dan..jadilah qta ngumpul ber6.
ada gue, mike, haviz, intan, marcel, dea.
hhmm..cukup seru.. :P

oiahh..selama di mobil, mereka PUAS banged ngetawain gue yg diem ajah.
iyalaaaahh..suara gue aja gag kluaarrr. mau ngomong apa?
suasana musti sepi klo mau denger suara gue.huhu..sedi bangeeddd.
gue yg biasanya ketawa"..teriak"..nyanyi" sekuat tenaga..
sekarang GAG BISA! sedddiihhhhh... :'(

kita pergi ke gading.
hahaha..padahal tadinya, kita punya segudang rencana yang seru.
rancana awal :
1. ke kemang
2.ke menteng
3.ke grand indonesia

tapii..akirnya kita milih gading.. *sigh
heran gue. gag tau ya klo gading menyimpan sejuta kenangan buat guee? :(

terus yaahh..mereka pada mau KAROKEAN aja gituuh.
makasi banged ya bok..
gue lagi begini, kalian pada ngajak karokean.
tapi, akirnya gue jabanin juga. makin ilang deh ni suara..hahaha.
oia, lagu yg lagi gue banged tuh lagu the sister yg kamu kamu kamu lagi cinta cinta cinta lagi aiyayayayayayaii.. MANTAP!

knp? ya karena suara gue lagi serak" banjir gini.hahahha.
dan, parahnya..gue menutup karokean dengan lagu FAINT & NUMB-nya LINKIN PARK. yuuuu mareeee...
makin ancuurrr ni suara. anak" yg lain uda ketawa" lyat gue maksa nyanyi tu lagu 2.hahahaha.
dan bener aja, abis nyanyi..gue mau ngomong aja susa banged. ngos"an..

selese karokean, ketemuan ma vita di fudcort. vita ma sapa? samaaa..temennya.hahaha
sumpah. gue lucu banged inget kejadian iniii.
hahahahaha...
si mike tuh yaanngg..aarghh..susah gue menjelaskannya.
lucu deh pokoknyaa.
HAHAHAHAHA.. *gila sendiri*

pulang dari gading, nyampe rumah jam 11.
dimarain lah gue..karena, uda suara begini..gue masi kluar malem.
yaah..maaf ya mahh. abis, klo sama si genk sma susah nolaknyaaa.hehehe.

and..here i am again. alone in jatinangor.
kuliah lagi deehhh.
gag sabar pengen cepet" liburan..trus ke malang bareng" TRAVELLEN!
hahahahaha..
cant wait cant wait.. :D

oiyah..yg tentang tato, orang rumah gag marah loh.hehehehe... :)

Tidak ada komentar: