Kamis, 12 Maret 2009

dua hari yang panjang..

iyah niihh.
panjaaaaaaang skali. but it was soo fun! :D

mau crita hari kmaren dulu..

HAPPY BIRTHDAY LOWDY !!!

kmarin, lowdy ulang tahuuun. tanggal 11 maret.
hmm..uda 20 aja dya.hho. satu lagi temanku yang menginjak kepala dua. dan i will be the next.
am i ready? i have to be ready.hho. yakan yakan? :)

jadi jadi,
kmaren emang gue mau melakukan surprise ke dya. tapi, gag tau gimana caranya.
dan ternyata, yg bikin surprise bukan gue. melainkan, si michael+haviz.
iyaahh..mreka dateng dari jakarta. untuk bertemu lowdy. maniisss banged kan yaahh?hehe.
mreka nyampe jam 1. dan kebetulan gue uda mau selese kuliah. jadilah gue langsung kesana.heheh.
dan, dari hasil kontek"an sama mereka, mereka parkir di fakultas pertanian.
heee?? dimana tuuhhhh?
jujur ya, gue aja sendiri yang anak unpad gag tau pertanian dimana.hahahaha. paraahhh bangeddd.
daripada susah, gue manggil aja ojek. dan kamu tau?
dya nurunin gue BENER" di fakultas pertanian. i mean, bukan di depan plangnya gitu.
tapi di lapangan parkir deket lapangan. dan, gue gag tau aja gituuuu itu dimana.
mana baju gue beda sendiri..*gue pake rok sendiri*.
makin salting aja guee. sambil teleponan ma michael, gue ktawa" menjelaskan gue dimana. dan untungnya ketemu sama mereka.hehe.

next, nungguin henry. ampe jam 3.
kmana kitaa? yakk..kemana lagi klo bukan ke kamar gue?! hahahaha..
anak" sepertinya senang skali dehh ke kamar gue.hahahah.. :D
jam 3, ktemu henry langsung deh ke rumah lowdy. ampe sana, gag taunya di kamar cuma ada mama nya.
dya lagi di kamar temennya. langsung deh nyuruh mamanya untuk manggilin lowdy.hehe. maaf ya tantee.. :)
trus trus, kita nunggu di kamar dan pas lowdy buka pintu, kita nyanyiin lagu deh.
dan lowdy terlihat puas sekalii! aku sukaaaa.hehehe.
emang seneng banged ya bikin orang seneng? :D

trus, kita ke jatos. ditraktir lowdy papa rons.hehehe.
seneng dehh..makasi ya ayangg..
abis dari sana, mau ke kosan gue. tapi, berubah pikiran. jadinya ke tempat vita. ketemuan ama dya. nyampe sana, nunggu henry. jam stenga 8 ktemuan ma henry di gerbang.
trus, nongkrong di oh la la.hahahaha.. anak gaul jatinangor banged gag siii? :P
di ohlala, kita ngerjain lowdy..hehe.
ngasi kue gitu. menyanyikan lagu ultah. ampe ada trompet"an gitu. rame deh pokonyaaa.hahahaha. gaya banged dah.
lowdy pasti seneng kaaan? soalnya, gue aja seneng banged.. :D

balik dari sana jam setenga 10. si michael uda cemas banged.hahaha.
dya kan ke nangor gag bilang mamanya. boong gitu. bolos ngantor lagi.hahaha.
makanya, diajakin nginep gag mau.hehe.
hhmh..menyenangkan sekali hari itu..ketawa" melepas beban. :)

naahhh..hari ini, kamis 12 maret.
gue ngapain? cuma kuliah doank koo.
kuliah jam 1 lagii.hehe.
abis kuliah, jam stenga 5 gue+ichi ke jatos. ampejam berapa? ampe jam 9 aja gituuu.hahahaha.
gila yaakk?
gue aja gag nyangka.hahahaha.

jadi, niatnya ke jatos tuh benerin hp ichi +nyari spatu ichi jugaa.hahaha.
gag taunya, malah jadi kemana".hahaha.
nyampe", gue langsung ke tempat hp. abis itu, gue makan deh. makan kfc.hoho.
abis itu, nyari sepatu buat ichii. dan namanya juga cewek, klo nyari spatu ga bisa lama ya bok..
kita uda muter" jatos, gag ketemu juga spatunya,,hhu.
uda muter", gag taunya ada sebuah kios kecil yang berwarna ungu+pink. sangat eye catching.
karena baru, gue penasaran dya jual apa.
dan ternyata, dya membuka jasa tato hena sodara".hahaha.
langsung aja saya tertarik.
daaaann...
TARAAAA....gue bikin 2 tato aja loohh.hahahahahaha.
satu di tangan gambar matahari, satu lagi di kaki gambar dragon gituuu,hahahahahah.
mantaafff! :D
semoga gag dimarain orang rumah.ehehehehe.

naahh..yg paling lama tuh di bagian tato nih. untung mbaknya baik.
jadi enak nunggunya..diajak ngobrol".hehehe.
lanjut dari sana, nyari spatu lagii. dan untungnya kali ini ketemu.
terjadilah percakapan singkat..

ebel : chi..mau ke mana lagi nih?
ichi : lo mau pulang?
ebel : gag..
ichi : yaudah..lanjoot!

hahahahahha..
lanjut deh kitaaa. muter" gag jelas. ketawa". ngomentarin orang..hahahah.
dasar wanitaaa.. :D

gag taunya, uda jam 9 aja gituuh.
pulang deh kitaaa..dengan belanjaan dan tato baru!hoho.

what a wonderful two days!hahaha..

Tidak ada komentar: