Minggu, 22 Maret 2009

cerita.

aku lama tak menulis.
banyak yg ingin aku critakan..

yang pertama, soal ujian.
maaan..gue GAGAL ngeluarin eek dari usus. brengsek.
jadi, jumat kmarin gue ujian enem+kolostomi. yg 22nya artinya, ngeluarin eek dr usus.
gue, ujian dapet kloter yg ke 10 jam 14.30. which is, yg terakhir. great!
dan, gue uda dikampus jam 07.30..MANTAP! gue ditipu dosen.
bilangnya..
"semua mahasiswa ujian harus datang jam 07.30 karena, akan ada isolasi dulu.."
dan bagai kerbau dicucuk hidungnya, gue dateng jam 07.30.
bukan gue doank..SEMUA mahasiswa yg mau ujian. dan ternyata, gada apa".
dan, kloter pertama mulai jam 08.30.
BAGUS banged dah tu dosen..
gue, yg tadinya masih pegang" kertas ngapal prosedur, ampe uda gag tau kmana tu kertasnya.
sangking malesnya gue nunggu, dan sangking capenya gue nunggu.
...
...
...
AKHIRNYA, tiba giliran kloter gue. kloter 10. waktu menunjukkan pukul 14.30..PAS!
dan ternyata saudara-saudara, kloter gue cuma berTUJUH.
dimana, kloter lain beranggotakan 14 orang. oh great! tinggal setengahnya.
lalu, akhirnya gue masuk.
dan, SIALnya, gue sendirian while temen" gue berpasang"an. bookk, kasian banged si idup guee? :(

pertama, gw ujian enema. dari awal masuk, semua dikomenin. dari kerah baju-name tag.
untung tu dosen gag bilang 'muka kamu berantakan amat?'..shit.
dan, si dosen x PUAS banget ngetawain gueee.
semua dikomenin sama dya. dan, klo gue salah, dya KETAWA kecil" menghina gitu. brengseekk..
sampe akhirnya dya bilang..'ko kamu banyak banged salahnya? gag pernah latian sih..'
pengen gue masukin tu lobang idung dosen pake rectal tube yg gue pegang...

AAAAARRRRRGGGGHHH...

belom brenti sampe disitu. gue masuk ke bilik ke 2. kolostomi.
karena gue sendiri, perhatian dosen PENUH ke gue semua.
dan, disini gue banyak salah di steril dan non-steril.
kan, dosen Y yg jaga kolostomi, bilang" gue salah..dan si dosen X tetep KETAWA dengernyaa..
si dosen X bilang ke gue..'mariana..mariana..jgn salah terus donkk'. tahiiii...
sumpah, tu dosen pengen gw colok pake stetoskop daaahhh...
si dosen Y masi baik sama gue. dya bilangin dengan sabar gitu.
trus di bilang musti banyak latihan steril,non-steril.
gue menjadi orang terkahir yg diuji. terkahir keluar lab. dan, gue sukses MENGHIBUR dosen yg ada disitu. kampret.

yang kedua, masalah pulang.
kalo ini mahh..gue sedih. bukan pengen marah".hehe..
pengen pulaanngg..tapi gag bisa. sabtu ada raker BEM. dan oemji, BEM suda mulai aktif. artinya, gue akan jarang pulang lagii.huhuhuhu.. :(
kmarin si ka dita nelpon. mreka *papa, ka dita, anggi, tami* lagi di jalan mau ke gramed.
huaaa...gue sediiihh. coba aku disanaa. aku pasti ikuuudd.
kangen rumaahhh..pengen pulaanngg..
pengen bawain oleh" ahh..klo pulang ntar.
bawain cireng ato ubi cilembu ato tahu sumedang yaa?hahahahah... :D

yang ketiga, apaan yaaa?
hahahahaha..lupa gueee.
perasaan banyak deh yg pengen gue critain.
ko tapi jadi ilang gini yaa?hahahaha..
tar deehh..kalo aku inget, aku crita lagi disiniii.hahahahahah..

sekarang, pengen fesbukan dulu aahhh...hahahahaha...

Tidak ada komentar: