Rabu, 25 Februari 2009

analisis SWOT

oke..jadi, sebagai pengurus BEM FIK 08/09..kmaren gue mwndaftarkan diiri lagi menjadi pengurus BEM FIK 09/10..
dengan banyak pertimbangan..dan banyak petuah dari si ka docil makasi ka docill..muah!hoho..

lalu lalu lau..
ada soal yg begini tulisannya.. ' jelaskan analis SWOT ttg BEM FIK (untuk pengurus BEM 08/09).
iya, jadikan ada juga ankatan o8 yg baru masuk BEM, jadinya..ini gag usa dikerjain. gitu lohh..
trus..trus..karena gw gag mengerti apa analisis SWOT itu *iyee tauu..gw norak bgd gitu aja gag tau* , gw sms lah si papa tersayang.
bilang gini.. 'pah..analisis swot itu apa? kaya gimana?'

kamu mau tau si papa jawab apa?
'menganalisis kekuatan dan kelemahan di dalam perusahaan. jg peluang dan ancaman terhadap perusahaan saat ini guna menyusun strategi yg tepat ke depan. nanti kalo di jkt papa jelasin secara detil ria. apa itu strength/kekuatan, weakness/kelemahan, srt opportunity/peluang dan threat/ancaman terhadap perusahaan.'

gituuuu katannyaaa..
masa olloh papaaa..i dont need that too complete and complicated answer. 4 me, yes. it's complicated.and complete. of course.
hahahahaha..
dan kamu mau tau lagi?
hari ini, si papa menelepon. jam 11..*untung gw uda bangun*.hehehe..
untuk apa? yaakkk tepaatttt..
ngejelasin analisis SWOT via telpon aja gituuuhhh..hahahahha.. :D
bener" dijelasin loh bok..panjang lebar. ada kali 20 menit dya nelpon ngejelasin gituan. malah gue mau dikasi bukunya segala kalo ntar pulang.hahahaha..
papa papaaa..i love you daahh.. :D

si papah..emang slalu begitu. kalo uda menyangkut bisnis, langsung on.
kalo libur, kaya orang bingung gada kerjaan. jadinya, malah main rumah"an sama tami.hehe.
tapii..itu justru yg namanya refreshing ya pah?hehe..

selalu nasehati gue -dan ka dita+anggi of kors- tentang bisnis.
tentang enterpreneurship. tentang motivasi.
tentang SEVENTH HABBIT.
oh man..pernah tu gw liburan dicekokin 7th habbit tyap hari.
gilaaa..

tapi, gw gag nyesel. malah berterimakasih.
makasih uda mau nyekokin aku kaya gitu. karna yg ku tahu, itu pasti berguna suatu saat nanti.
makasih karna selalu memberikan motivasi.
makasih karna selalu menjadi 'trainer' di dalam hidup ku inii..
and..
Thank GOD u gave me a perfect DAD..
give him some times. times to see me and my sisters raise.
times to make him smile and said proudly..'that's my daughter'..
please.


i love you, dad..

Tidak ada komentar: