Kamis, 08 Januari 2009

halo halo..

udah lamaa..gag isi blog.hahaha..
kaya ada yg baca aja ya?haha..

prasaan gw lagi gag menentu nih.pusing sama keadaan sendiri.
bosen.cape.sedih.
*ko gada senengnyaa?? emang gadaa... :(*

waktu tu, kapan yah..lupa..my mr.Z sms gue..
dari sebrang lautan sanaa..
dya sms jam stenga 2 malem yg dimana gw uda tidur. isinya gini: 'assalamualaikum ***, hw r u?' (nama panggilan syg dia ke gw, gw sensor ya..hhi)
trus, gw bales lah besoknya..jam 8 pagi hari ketika aku terbangun..
gw bales gini: 'walaikumsalam ***, im fine.thx. hw bout u?' (maap,sensor lagi.hahahaha)
truss..di bales aja gitu jam stenga 3 sore.
isinya gini: 'alhamdulillah im fine thx ***'
udah.titik.slesai.kampret..

dya gag tau apaaa??gw sangat mengharapkann sms nyahh..
dan ternyata aku sangat bertepuk sebelah tangann..hhu.
yasudahlahhh..apa mau dikata?hhi..

*smooch

Tidak ada komentar: