Senin, 26 Januari 2009

liburan

aku uda pulangg..
hehe. basi yah?
uda dari kapan tauu..ampe lupa kapan gue pulang ke jakarta.
dan, sampe jakartaa..klo mau ngenet rebutan ama ka dita.hahaha.
mana dya sekarang doyan banged main PLURK!
ampe 12jam aja gitu depan komputer cuma mainan pluurkk. astafirlooh..

ngomong" soal doyan, gw skarang juga doyan banged sama grey's anatomy.
hahaha..telattt banged yaakkkk??
abis, dulu itu gag ada waktuu untuk nonton.
klo dikosan, gag enak nontonnya. abis kan di komp..layarnya keciil..
makanyaa..waktu libur kaya gini paling mantaf buat nonton dvd.hhe.
oiyah..di GA kan banyak adegan itunya yaahh..dan waktu tu, adek gue..lagi nonton.
kegep sama emak guee pas mreka mau ml.hahaahha..dan langsung lah diomelin adek gue ituuh..
dikira 'kecil" kok nontonnya beginian?'..hahahaha..
malang benar nasib adeku yg satu ituu.hahaha..

hhmm..nanti aku lanjutkan yahh.
mau nontoon..hahaha..

Tidak ada komentar: